Cha”z World

September 23, 2008

Almighty Key, Happy birthday!!

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 8:27 am

Ehmm…ada yg baru aja kulupain hari ini,
hari ini tanggal 23 Sepetember 2008, iapz! hari ini Key dari Shinee ultah teman2! Yeii…Met ultah Key, Saengil chukka hamnida, otanjoubi omedetto, happy birthday!
hari ini Key umurnya udah 17 tahun. sweet seventeen nih ceritanya…
ngomong2 waktu Key ultah hari ini, ultahnya bakal dirayain nggak ya?? bakal didokumentasikan gak ya??
semoga aja d’U-tub, ada video na dia waktu ultah hari ini. pengen banget liat….^^

yach..poko’ na q doain aje biar si Key makin hari makin baik,
makin pinter masak, (pengen nyicip)
Nggak makin cerewet,
suara na makin bagus,
N makin d’sayang teman, keluarga, n fanz2 na..wehehehehehe…

Key yg olwez cute, hwaiTing!!

Advertisements

Reunian

Filed under: My Life — Cha" @ 2:54 am

Senangnya….
setelah sekian lama tak berkumpul..
akhirnya aku dan kauanh-kauan ku bz b’kumpul n reunian lagi.
Senin, 22 September 2008
Hari itu, kami smua anak2 alumni SMP Tawakkal angkatan k’3 reunian d’Pizza Hut, sekalian juga’ bukha puasa choi!
Wah, gila! pengalaman kemaren tuh seru, Asigh, gokil, menyenagkan, heboh, dll. Poko’ na kalo’ kita semua udah pada ngumpul, pasti heboh bgd! apalagi d’tambah dengen kebiasaan yg wajib d’k’jakan d’manha pun, bernarsis-narsis ria.
Kemarin reunian sebenar na d’mulai jam 5, namun krn mank k’biasaan..
kita pade molor set. jam ampe jm set. 6 (dsr org Indo). rasanya pengalaman kemaren tuh susah bgd d’lupain..
q rasa nya gak rela ngelepas lagi temen2 sebaek mereka, q pengen bgd bisa kumpul lagi. kita semua ini rasanya udah kaya’ keluarga, sodara, sahabat, N laen2 dah poko’ na. qta tuh klo’ udah kumpul semangat teruz…
d’PH kemaren aja kyk na qta dee pengunjung yang paling rame, Narsis, Goqil, n makannya pualing banyak, ampe kenyang n tak mampu ngucapin apa2 (halah!)
Banyak bgd kejadian luthu yang kita alamin selama kite semua reunian, mulai dari ribut menyambut temen sendiri, bingung milih menu, ampe pusing2 ngitung duit buat bayar. p-arah bgd! tapi semua itulah yang biqin penglaman nii bakal susah bgd d’lupain, aq bner2 bahagia b’samha mereka. bareng2 dengan mereka tuh rasanya berkesan bgd! aq pengn banged ngumpul2 lagi.
D’sini, kita semua saling akrab n nganggep udah kyk sodara itu adalah hal yg emank wajar. jelas! cz wqtu SMP dulu, 1 kls cuma 13 murid isi na, apalagi cewek semua, gimana kita gak akrab n nggak kayak kluarga.
Yach..poko’ na semoga aja kita masih bisa tetep berkumpul lagi d’masa yang akan datang.

YolShim!!
HwAiTING!!!!

September 22, 2008

HoupH!!

Filed under: My Life — Cha" @ 6:56 am

Ehmm….nii blog udah lama aku buat, tp baru dikit aku ngepost postingan q. wajar sih, cz aku wqt itu lagi sibuk ngurusin friendster, nulis blog d’ blog q yang lain, n nnton video2 Korea d’ U-tub.
lagi-lagi, hari ni aku sibuk ngurusin friendster n nnton video d’internet. sekarang aku lagi gila2an banget ama yang namanya boyband Korea, Shinee.
apalagi sekarang ditambah dengan lagu2 t’baru na DBSK d’album korea na yang baru dan b’judul mirotic. lagi gencar2 na nyari bocoran nih!! padahal bentar lagi juga’ rilis.
mumpung belum PulKam n Vakum dari dunia Maia.
Ehmm..pha lagi yang mau kuceritain yach…
Itu doeloe deh….
Ntar q lanjutin lagi.

Hwaiting!!

Potong Rambut

Filed under: My Life — Cha" @ 6:42 am

Ahhh…akhirnya ganti suasana baru juga, tentunya dengan potongan rambut t’baru yg kte orang2 model rmbut dora, cleopatra ato apalah namanya. yg penting bagiku, nii gaya rambut udah t’amat cocok sama aq. aq jadi t’lihat muda kembali. ha3, kebiasaan deh kalau abiz ganti model rambut, pasti hobi na nongkrong d’depun cermin b’jam-jam sambil b’narsist2 Ria…dikit2 ngatur gaya sok-Im a.k.a sok imut

ampe Ortu q aja gelenk2 angguk2 kepala ngeliad tingkah aneh bin gokil q. aq juga akdang diem2 sukha niruin gaya orang korea gtu dee…,, ceneng dee…

ahhh NarSizt banged sii gw!

Nggak tau deh, apa reaksi orang2 d’kampoeng hal. dgn ngeliad rambut baru q nii,

Nggak tau juga deh reaksi temen2 SMP ngeliad model rambut dora q ni

ahh..udah doeloe ah crita na..

cape’ Nulis2..

bye2 ^^

Blog at WordPress.com.