Cha”z World

September 22, 2008

Potong Rambut

Filed under: My Life — Cha" @ 6:42 am

Ahhh…akhirnya ganti suasana baru juga, tentunya dengan potongan rambut t’baru yg kte orang2 model rmbut dora, cleopatra ato apalah namanya. yg penting bagiku, nii gaya rambut udah t’amat cocok sama aq. aq jadi t’lihat muda kembali. ha3, kebiasaan deh kalau abiz ganti model rambut, pasti hobi na nongkrong d’depun cermin b’jam-jam sambil b’narsist2 Ria…dikit2 ngatur gaya sok-Im a.k.a sok imut

ampe Ortu q aja gelenk2 angguk2 kepala ngeliad tingkah aneh bin gokil q. aq juga akdang diem2 sukha niruin gaya orang korea gtu dee…,, ceneng dee…

ahhh NarSizt banged sii gw!

Nggak tau deh, apa reaksi orang2 d’kampoeng hal. dgn ngeliad rambut baru q nii,

Nggak tau juga deh reaksi temen2 SMP ngeliad model rambut dora q ni

ahh..udah doeloe ah crita na..

cape’ Nulis2..

bye2 ^^

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: