Cha”z World

September 23, 2008

Almighty Key, Happy birthday!!

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 8:27 am

Ehmm…ada yg baru aja kulupain hari ini,
hari ini tanggal 23 Sepetember 2008, iapz! hari ini Key dari Shinee ultah teman2! Yeii…Met ultah Key, Saengil chukka hamnida, otanjoubi omedetto, happy birthday!
hari ini Key umurnya udah 17 tahun. sweet seventeen nih ceritanya…
ngomong2 waktu Key ultah hari ini, ultahnya bakal dirayain nggak ya?? bakal didokumentasikan gak ya??
semoga aja d’U-tub, ada video na dia waktu ultah hari ini. pengen banget liat….^^

yach..poko’ na q doain aje biar si Key makin hari makin baik,
makin pinter masak, (pengen nyicip)
Nggak makin cerewet,
suara na makin bagus,
N makin d’sayang teman, keluarga, n fanz2 na..wehehehehehe…

Key yg olwez cute, hwaiTing!!

Advertisements

Reunian

Filed under: My Life — Cha" @ 2:54 am

Senangnya….
setelah sekian lama tak berkumpul..
akhirnya aku dan kauanh-kauan ku bz b’kumpul n reunian lagi.
Senin, 22 September 2008
Hari itu, kami smua anak2 alumni SMP Tawakkal angkatan k’3 reunian d’Pizza Hut, sekalian juga’ bukha puasa choi!
Wah, gila! pengalaman kemaren tuh seru, Asigh, gokil, menyenagkan, heboh, dll. Poko’ na kalo’ kita semua udah pada ngumpul, pasti heboh bgd! apalagi d’tambah dengen kebiasaan yg wajib d’k’jakan d’manha pun, bernarsis-narsis ria.
Kemarin reunian sebenar na d’mulai jam 5, namun krn mank k’biasaan..
kita pade molor set. jam ampe jm set. 6 (dsr org Indo). rasanya pengalaman kemaren tuh susah bgd d’lupain..
q rasa nya gak rela ngelepas lagi temen2 sebaek mereka, q pengen bgd bisa kumpul lagi. kita semua ini rasanya udah kaya’ keluarga, sodara, sahabat, N laen2 dah poko’ na. qta tuh klo’ udah kumpul semangat teruz…
d’PH kemaren aja kyk na qta dee pengunjung yang paling rame, Narsis, Goqil, n makannya pualing banyak, ampe kenyang n tak mampu ngucapin apa2 (halah!)
Banyak bgd kejadian luthu yang kita alamin selama kite semua reunian, mulai dari ribut menyambut temen sendiri, bingung milih menu, ampe pusing2 ngitung duit buat bayar. p-arah bgd! tapi semua itulah yang biqin penglaman nii bakal susah bgd d’lupain, aq bner2 bahagia b’samha mereka. bareng2 dengan mereka tuh rasanya berkesan bgd! aq pengn banged ngumpul2 lagi.
D’sini, kita semua saling akrab n nganggep udah kyk sodara itu adalah hal yg emank wajar. jelas! cz wqtu SMP dulu, 1 kls cuma 13 murid isi na, apalagi cewek semua, gimana kita gak akrab n nggak kayak kluarga.
Yach..poko’ na semoga aja kita masih bisa tetep berkumpul lagi d’masa yang akan datang.

YolShim!!
HwAiTING!!!!

Create a free website or blog at WordPress.com.