Cha”z World

September 23, 2008

Reunian

Filed under: My Life — Cha" @ 2:54 am

Senangnya….
setelah sekian lama tak berkumpul..
akhirnya aku dan kauanh-kauan ku bz b’kumpul n reunian lagi.
Senin, 22 September 2008
Hari itu, kami smua anak2 alumni SMP Tawakkal angkatan k’3 reunian d’Pizza Hut, sekalian juga’ bukha puasa choi!
Wah, gila! pengalaman kemaren tuh seru, Asigh, gokil, menyenagkan, heboh, dll. Poko’ na kalo’ kita semua udah pada ngumpul, pasti heboh bgd! apalagi d’tambah dengen kebiasaan yg wajib d’k’jakan d’manha pun, bernarsis-narsis ria.
Kemarin reunian sebenar na d’mulai jam 5, namun krn mank k’biasaan..
kita pade molor set. jam ampe jm set. 6 (dsr org Indo). rasanya pengalaman kemaren tuh susah bgd d’lupain..
q rasa nya gak rela ngelepas lagi temen2 sebaek mereka, q pengen bgd bisa kumpul lagi. kita semua ini rasanya udah kaya’ keluarga, sodara, sahabat, N laen2 dah poko’ na. qta tuh klo’ udah kumpul semangat teruz…
d’PH kemaren aja kyk na qta dee pengunjung yang paling rame, Narsis, Goqil, n makannya pualing banyak, ampe kenyang n tak mampu ngucapin apa2 (halah!)
Banyak bgd kejadian luthu yang kita alamin selama kite semua reunian, mulai dari ribut menyambut temen sendiri, bingung milih menu, ampe pusing2 ngitung duit buat bayar. p-arah bgd! tapi semua itulah yang biqin penglaman nii bakal susah bgd d’lupain, aq bner2 bahagia b’samha mereka. bareng2 dengan mereka tuh rasanya berkesan bgd! aq pengn banged ngumpul2 lagi.
D’sini, kita semua saling akrab n nganggep udah kyk sodara itu adalah hal yg emank wajar. jelas! cz wqtu SMP dulu, 1 kls cuma 13 murid isi na, apalagi cewek semua, gimana kita gak akrab n nggak kayak kluarga.
Yach..poko’ na semoga aja kita masih bisa tetep berkumpul lagi d’masa yang akan datang.

YolShim!!
HwAiTING!!!!

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: