Cha”z World

October 31, 2008

Haengbok Hamnida!!!!

Filed under: My Life — Cha" @ 9:26 am

Y Allah, sungguh deh!! hari ini aq bahagiaaaaaaaaa…..bgt!!
tadi, waktu pelajaran bahasa indonesia b’langsung, tau2 bu Dewi (guru bahasa), dateng ke kelas bawa selembar kertas beserta isi na yang q gak tau apa.
Tau2 aq di panggil dan di suruh ngumpul di kls X.1 pulang sekolah. Awalnya aq bingung, kenapa aq di panggil? jangan2 ada apa2 nih,
tapi aq berusaha untuk berpikir positif. Semoga aja gak kenape2..-_-

Akhirnya pulang sekolah tiba juga, aq langsung diam duduk di kelas tercinta, *ya iyalah….kelas X.1 kan kelas ku bu..*
Q denger2, ternyata yang namanya di panggil itu adalah orang2 yang terpilih untuk menjadi pengurus OSIS. Aq langsung bahagia gak karuan, pikiran q langsung ‘breakdance’ kegirangan. Akhirnya, hal itu terjadi juga pada q. ha3 ^^

Awalnya sih aku ragu2, ikut atau keluar? Coz, kegiatan Osis kan banyak banget tuh’, tapi demi pengalaman yang berharga dan belum tentu aku jadi pengurus OSIS lagi, dan belum tentu juga kesempatan itu datang setiap saat, akhirnya aq have fun aje ikut kegiatan itu.

Cukhae buat diri q sendiri, itu merupakan sebuah kebahagian terbesar dalam hidup q *ceileehhhh bahasanya…*
Q mungkin gak bakal dapat pengalaman langka itu jika aq gak berusaha dari dulu. Itu semua adalah pengahargaan terbesar dalam hidup q *waduh2…formal amat ucapannya*

Dan…satu lagi yang bikin aq hepi hari ini,
Akhirnya aq bisa juga menjalani X-kul bulu tangkis dengan lancar. Lagian dari pade raket ane nganggur di rumah, tanpa berbuat apa2, jadinya aq ikut bulu tangkis aje.
Truz…selama aq latihan bulu tangkis tadi, aq jadi inget sama Lee Young Dae sii atlet bultang dari Korea itu.
Q lama2 jadi suka banget ama doi, n terinspirasi gituh ama dia. Thanks to ka’ AnnaKoreanindo yang udah ngenalin Lee Young Dae lebih dalem ama aq.
Q jadi semangat latihan setiap inget doi’, he3 ^^

Dan untuk merayakannya, aq mendengar lagu2 keyen binti asoy milik SHINee oppa, ha3 ^^
suara2 Minho, Key, Taemin, Onew, N Jonghyun yang seksoy abiz bikin hati aye bergetar2 kalang kabut.
Ouhh pokoknya semua yang buruk2 hari ini rasanya terlupakan deh’

Haengbok hamnida…..^^

Advertisements

October 30, 2008

Tracklist amigo

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 10:17 am

TRACKLIST

01 . 아.미.고 (Amigo)
02 . Forever or Never
03 . 산소같은 너 (Love like Oxygen)
04 . 사.계.한 (Plugged by DJ_Oneshot)
05 . 누난 너무 예뻐 (Replay)
06 . 너 아니면 안 되는걸 (ROMANTIC)
07 . 사랑의 길 (Love’s Way)
08 . 그녀가 헤어졌다 (One for me)
09 . 화장을 하고 (Graze)
10 . 마지막 선물 (Last Gift)(In my room – Prelude)
11 . 내 곁에만 있어 (Best Place)
12 . 혜야 (Y Si Fuera Ella)
13 . 눈을 감아보면 (Four Seasons)
14 . In my room (Unplugged Remix)
15 . The SHINee World (doo-bop)

credit : SHINeendonesia

Nii dia tracklist na shinee repackage album
sayang yach’ lagu baru na gak begitu banyak -_-
O y, hari ni tgl 30 khn?? b’arti album na shinee udah rilis donk?? horeeee!!!

October 29, 2008

Laskar Pelangi – Film bermutu tinggi *he3*

Filed under: My Life — Cha" @ 4:50 pm

Ouuhhhh!! Gila banget!! kemarin akhirnya aq bisa juga nonton Laskar Pelangi dengan sekomplit2 na. Kenapa kemaren aq baru bisa nonton LP dgn komplit ?? Gini ceritanya, awal aku nonton ni film adalah di kota asal q Samarinda, saat itu lagi bulan puasa n gak taunya q diajak nonton ma sepupu q. Q sih mau2 aja asal dibayarin, eittzz gak taunya dia mau juga bayarin aq *baik banget yach!*, tapi berhubung film na mulai jam 4, N jam 5 aq ada acara buka puasa di rumah sodara. Jadinya waktu nonton cuma bisa ampe 1 jam, terpaksa get out dgn hati hancur berkeping2 deh *lebuayyy*.

Awalnya, kemaren itu aq mo nonton sama Appa q, cuma…karena daddy ada rapat di kantor, terpaksa sama Umma deh’. Umma sih mau2 aja, coz sii Umma mank suka banget ma film Rainbow army itu.

Jujur, q suka banget ama ni film, 100 thumbs up buat tuh film *hah??*. Dulu sih sukanya sama AAC a.k.a Ayat2 cinta, tapi sekarang posisi number 1 tuh film tergantikan oleh Laskar Pelangi. 2 film ini adalah film Indonesia yang paling q suka, tapi kalau dibandingin sama luar negeri, aq masih suka film luar. Cuma, pelajaran berharga dari 2 film tersebut gak dapat tergantikan oleh film mana pun. Itulah alasannya kenapa q suka ama 2 film itu, dari pada nonton film2 Indonesia yang lain, yg cerita kebanyakan gak mutu n suka niru2 *maap yaa..*
Mendingan nonton film kayak gini, bisa bangkitin semangat hidup. ha3 ^^

Q suka banget ma tokoh Lintang yg cerdas n jenius, q kagum. Gak nyangka anak pesisir bisa sejenius itu. perasaan q campur aduk waktu nonton tu film. Kagum, terharu, bahagia…banyak deh’
Tapi aq lebih sering ketawa ngekek ngeliat mereka dengan tingkah2 konyolnya. SERU abizz dah!!
cuma 1 kata yg bisa ngewakilin perasaan q ma film ini. KEREN!!!
walopun itu sebenarnya belum cukup, n perasaan suka q ma film itu melebihi kata2 ‘keren’.

Ya udah deh, hwaiting aja untuk dunia perfilman Indonesia. Semoga anak2 negeri dapat melahirkan lebih banyak lagi film bermutu kayak gitu, yang bisa memberikan kita banyak pelajaran.

sambil belajar, sambil bersenang2 juga kan??

October 27, 2008

SHINee PRD

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 2:56 pm
Yihaaaa!!

Yihaaaa!!

Key : Hore!! konsernya udah kelar…!! yeahh..

Minho : Aduh..capek banget dah! keringet banyak bercucuran, fiuhh…*teteup jaga pose cool*

Jonghyun : Makasih ya buat semua fans nya Shinee yg udah dukung qte2 pada.., Mana nih tereakan na…!!

Taemin : Puas Gileee!! konser na seru ameer, tapi capek juga sih, pasang tampang cute aje deh, pasti nuna2 pade klenger burger.

Onew : kalian ni ngapaen aja sih?? sibuk sendiri2, Key malah kayak orang lagi doa minta ujan, Minho sok cool lagi, Jonghyun nyerocos teruz kayak keran bocor, Lha! taemin pasang pose cute jua….., Tape dee…ha3 ^^

‘Kkotminam Fever’

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 1:29 pm

Galz! Kalian tau gak sih apa itu kkotminam??
itu loch, sebutan buat pretty boy, bahasa Korea ituh
Nah, sekarang ini, q pengen ceritain tentang mantan2 kkotminam yg pernah aq suka
*mantan??*
Sebenarnya yang kkotminam2 yang q suka tuh gak semuanya kkotminam, cumha sebagian aja. Baca yach..

Gals! Serius dah! ini syndrom emang udah terjadi sejak aq masih bau kencur, masih kanak2, n masih SD tepat nya. Dan lebih tepatnya lagi adalah saat aku kelas 2 atau kelas 3 SD. Sejak itu aq udah mengenal yang namanya cowok cakep bin yahud *aje gile masih kanak2 buu*, drama korea yg pertama kali aq tonton itu adalah Endless love a.k.a Autumn in my heart *kalo gak salah itu judul aslinya*,  di situlah aq memulai getaran cinta “monyet” dari akang Wonbin yg dari dulu aq gak pernah tau namanya *baru kelas 6 SD aq tau* dan sekarang udah tua pastinya.
Dulu aq suka banget ma doi. Cakep, ganteng, manios bin maknyussss *makanan kali*, N apa lagi yach? pokok nya banyak banget deh yg dapat diungkapkan dari ‘Angel face’ na Wonbin oppa. Tapi lama kelamaan aq bosen, kemudian aq waktu itu lagi suka2 nya nongkrongin dorama jepun yg berjudul Itazura Na Kiss, nah getaran2 Cinta itu kini berpindah ke lain hati, yaitu Takashi kashiwabara *masih hapal di luar kepala*, sayang nya sekarang dia udah tua n gak tau kabarnya sekarang kayak gimana. Dulu aq tergiling2 banget ama doi. Cuakep nya kagak nahan!! bikin mata q terus kebuka dan terpana menatap nya.
Dulu itu kalo nonton Itazura na Kiss, pasti sering ketawa ngekek ngeliat tingkah cewek nya Naoki – takashi yg namanya kotoko, konyol bin ajaib ala dia lah pokoknya.

Sekarang lanjuttt ke daftar kkotminam2 berikutnya, sebenernya yang satu ini gak bisa dibilang kkotminam, coz dia emang gak pernah keliatan kkotminam sama-sekali. Dan yang lebih herannya lagi’ doeloe kenapa aq suka ma orang kayak dia??
Itu lho…si Rain…pawang hujan abad ini *eh salah dink*
penyanyi n actor tepatnya. Dulu juga aq sempet tergila2 sama doi gara2 actingnya di Full House yg waktu itu lagi populer2 nya. tapi lama2 bleneg ngeliat style nya yang aneh2 n nyeleneh. Ilfil gila!!
Next, dia adalah seorang Lee Jun ki. Q jatuh cintrong ma ni cowok sejak doi maen pelm..*eh…drama maksudnya* yaitu serial My girl yg fenomenal itu. Awalnya aq agak aneh ngeliat Junki yg rambutnya lurus plek kayak cewek ituh *persis malah*
tapi tau2 gaya rambut nya diubah jadi maskulin, n q langsung gelagapan ngeliat dia yg jadi Mr. super cool ntueh.
Selanjutnya adalah DBSK, Akanishi Jin Kattun, N FT-Island.
Yang agak akhir2 ini udah males ngejelasinnya, padahal lebih demenan mereka daripade yang di atas2.

So, yg terakhir adalah wajah Kkotminam dari…..
SHINee tentunya!
terutama Minho oppa t’cinta
Ouhh sekarang q lagi tergila2 banget ama mereka, segala info dan apapun tentang mereka q cari se-komplete mungkin. Walopun Appa-Umma ampe marah2 gara2 q nge-net terus. Tapi mereka lah yg sedang mengisi hati q saat ini.
Cukhae buat SHINee…
Q cinta banget ma kalian
Saranghaeyo

Virus ituhhhh!!!

Filed under: My Life — Cha" @ 10:30 am

Sejak ada internet, sejak ada  shinee, sejak fs q udah jadi mentereng, sejak buat account di wordpress, nafsu q udah tidak dapat dibendung untuk merambah dunia maya yang q cinta ini. Udah beberapa kali aq kena amukan ortu q, udah beberapa kali aq kena serangan dari prajurit ngantuk di tengah2 aq belajar di sekolah ‘tercinta’. Itu semua gara2 internet, bentar lagi aq ujian, ujian bersama pula. Guru les matik n fisika belom nemu jua, pusiinnkk kepala q mikirin itu mulu’. Tugas bejibun banyaknya numpuk di kamar q dan udah hampir mirip perbukitan *lebay buo!!*
Nonton Laskar Pelangi pun belum, bacha novel karangan Asma Nadia yg baru aja q beli itu pun belum, padahal biasanya mah’ aq lebih mendahulukan baca novelnya neng Asma dibanding ngelakuin kegiatan lain. Tapi shalat mah’ is numero uno iak’, gak boleh dilupakan ituh.
Sejak virus Korean wave menggila di pikiran q, membuat diri q terus mengekori jejak para seleb korea yg skrg lagi berbinar2 menekuni dunia na yg gemerlap *halah* di Internet. Ouh…., 2 hal itu (Korean virus and internet), adalah racun yang sekarang sedang menggerogoti hasrat q, pikiran q, n hati q. Untunglah My God Allah swt. always melindungi aq dengan mengingatkan q setiap adzan tiba. Menyadarkan q dengan teguran ortu q yang terkadang menyebalkan. Yach…walo pun begitu, aq tetap gak mau 2 virus itu hilang or raib gitu aja dari benak q yg udah terlanjur dead love *bahasa na buuu* ama 2 hal itu.
So, Walo pun 2 virus itu menyita banyak waktu q untuk memikirkan hal2 yg b’hubungan dengan sekolah atau pun yang lainnya. Q teteup gak mau kehilangan itu, coz..yang selama ini membuat rambut q utuh n gak rontok dikikis stres ya…..Korean wave n Internet itu. Kadang emang sejenak bersama mereka membuat q dapat merasakan lega dan nikmatnya dunia *waduuhh..kacau!*

Ya udah lah..pokok nya di samping itu q bakal truz semangat untuk diri q sendiri, biar gak ngecewain mamih, Papih, De-de’, N Minho qyuuuu…*hah??* See yaa bay2 ^^

October 26, 2008

SHINee jadul

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 4:10 am


Yorobun, gimana keadaan kalian hari ini?? sehat2 saja??
hari ini aq mau nge-post sedikit tentang SHINee saad jadull
jaman dulu gitu maksud na, sekalian nge-post foto2 mereka saad jadul juga. Ternyata dulu mereka seperti ini toh!

so, Ini dia foto2 mereka :

Ni dia voto na Minho kecil

Ni dia voto na Minho kecil

Minho waktu kecil gak beda jauh ma sekarang… masi teteup imudh2 n ganteng iawh….,, akhir na bisa juga ngeliat foto yayank quw Minho..^^

Key yg cute, tp kgak keliatan wajah na

Key yg cute, tp kgak keliatan wajah na

Sayang banget gak dapet voto na Key waktu wajah na keliatan sepenuhnya, kalo gak salah foto na Key yg ini lagi di LA. *maybe*

Onew waktu dahulu...Onew jadul..luthu juga'

Onew waktu dahulu...Onew jadul..luthu juga

Taemin yg imudh2

Taemin yg imudh2

gak nyangka luthu2 banged wajah mereka dahulu. Sayangnya aq gak dapat foto na Jonghyun waktu kecil, waktu belum masuk shinee. Kalo ada dia, postingan ini pasti lebih lengkap. Gimana pendapat kalian tentang mereka?? Lucu2 ya ^^

Gak nyangka, Taemin yg dulu na polos, Onew yg dulu na bagi q Cuphu, Minho yg keliatan bocah banget, polos, n selalu keliatan paling cute, n juga Key yg maniz, sekarang jadi penyanyi terkenal. Semoga aja mereka makin sukses n dapat terus berkarya. ha3 ^^

SHINee HwaiTIng!!

October 25, 2008

SHINee – Amigo

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 7:20 am

Sumpah!! baru q denger siang ini!!
lagu barunya oppa2 q tercinta, AMIGO. Gila!! keren banget lagu na. Nyesel deh kalo belum dengerin ni lagu, ng’bit banget, asyik, rasanya kalo dengerin ni lagu, semangat q langsung kembali berkibar2 deh!!
CINTA BANGET MA ‘AMIGO’
tinggal 3 lagu lagi yang belum q denger nih. 2 lagu baru, yg atu love should go on remix ver.
Pen’ cepet2 denger!!

GO! SHINee!!

October 24, 2008

SHINee repackage album – 2nd

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 3:20 pm

SHINee World!! ini dia berita yg qta tunggu2. Repackage Album SHINee – amigo, bakalan rilis tanggal 30 (klo tidak salah Oktober ini) dan bakalan ada 15 lagu dr album mereka juga 3 lagu baru antara lain Amigo; if you love a beauty you will suffer; n Forever n Never. Sedangkan di album ini juga ada versi baru dari Love Should go On yg bakalan keren banget pastinya.

Nii die cover na SHINee

Nii die cover na SHINee

Lagu Amigo ini ternyata adalah versi pendek dari if  you love a beauty you will suffer. Amigo bermakna teman dalam bahasa Spanyol dan pencipta lagu Yoo YoungJin menulis lirik n perusaan publish terkenal di Amerika, Xperimental music yg akan memproduksinya.
Dengan aransemen yg grrovy dan penuh musik/melodi, lagu ini akan diperdengarkan pada tanggal 24 mulai jam 10pm di berbagai macam situs musik online seperti Melon, Doshirak, Cyworld, dsb…
Tanggal 26 di SBS Inkigayo, mereka bakalan perform album repackage pertama mereka dengan judul Amigo; If you love a beauty you will suffer

Waa..jujur, aq sendiri udah gak sabaran buat dengerin lagu2 mereka ampe jerit2 gak jelas di dalam kamar *Lebay.com*. N aq juga udah gak sabar untuk  ngeliat perform mereka untuk album repackage ini. Semoga aja sukses n dapet respond yg baik dari semuanya deh. Aminn..

Ehhmmm…bdw, ngeliat judul panjang dari lagu ‘if you love a beauty you will suffer’ yg panjang banget, jadi ngingetin aku ama lagu na DBSK yg Doushite bla..bla..bla…*Lupha judulnya* ha3 ^^

SHINee!! HwaITINGG!! HwaiTING!!

October 23, 2008

Happy 150 Days!! SHINee Hwaiting

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 8:54 am

Postingan singkat ini tujuannya hanya untuk mengucapkan selamat buat SHINee atas hari ke 150 mereka. Semoga mereka makin kreatif N makin dicintai banyak orang. Cukhae buat SHINee!! ^^

Older Posts »

Blog at WordPress.com.