Cha”z World

October 16, 2008

Go Home

Filed under: My Life — Cha" @ 6:41 am

Pulang, aq dah pulang ni dari liburan kemaren. Duehh rasa na pengen balik lagi ke Samarinda buad kumpul bareng keluarga lagi. Di Samarinda kemarin aq cukup puas bwd ngabisin wqtu2 liburan q. Apalagi aq d’ temani ama sii Luppy, laptop kesayangan yg slalu nemenin aq dgn b’bagai macam isi2 t’baik na. Aq cukup puas dgn uang lebaran yg q terima, cukup banyak nd bisa d’beliin sesuatu yg menarik nih. Pengen beli apa y?? ahh tabung dulu deh, sayang klo d’pakai sekarang n untuk hal yg gak2.

Beberapa hari yg lalu d’Samarinda, aq membeli sbuah majalah khusus anime. awal na sih aq mo beli tabloid2 asia gtu, tpi gak dapet2. jadi na aq beli aja tuh majalah walo’ harga na agak mahal. abiz na boring banget di rumah, gak ada kerjaan. dulu na aq sukha banget ama anime, tp gak tau kenapa akhir2 ni selera q buat suka ma anime tu rada” kurang. Pas beli tue majalah lagi, akhir na naluri q buat nyukain anime kembali juga’, cuma gak t’lalu gencar buiat nyari info na sii. ngomong2 soal anime, aq jadi inget ama yg nama nya Manga, n klo udah inget manga, jadi inget deh ama Gramed, toko buku favorit q n tmpat d’mana aq biasa ngabisin wqtu buat milah2 komik yg pengen aq beli. Sekarang aq udah SMA, tp sejak SMA aq jdi jarang k’gramed, cz q banyak bgt kegiatan. wqtu itu Paskibh, kemudian Jurnalis, n laen2..udah kayak orang sibuk deh sekarang. Houpphh…tap gak pa2, yg penting khn pengalaman. y gak?? ampe sini dulu kali y..bdw maqin k’bawah, ni postingan makin gak nyambung ama judul yg aq tulis. Yach, aq gak peduli, yg penting aq bisa crita2 he3 ^^

Hwaiting!!

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: