Cha”z World

October 16, 2008

Kenapa sih tim Jurnalis??

Filed under: My Life — Cha" @ 7:05 am

Mana ni buletinnya?? koq gak terbit2 sih, duh emang tim jurnalis sekolah q payah! katanya mo nerbitin 2 ampe 3 buletin, mna buktinya?? ampe sekarang aja 1 buletin pun belum terbit. udah capek rapat ke sana-sini, capek2 bikin artikel, capek2 juga milah karya pengirim, masih belum terbit juga ampe sekarang?? ckckckckckck…..wqtu na udah berapa bulan nih? barui abiz lebaran juga kayak na gak ada perkembangan apa2, ketua na males ngurusin kali y?? gak ada kabar tentang buletin na. lama2 males deh kalo udah kayak gini. gak niat banget biqin tim na. Plizz deh aq juga udah capek2 ngeliput ni!! respond donk!

Arrghh panas dah q kayak gini, rasa na pengen negur seluruh anggota na. yg ikut si banyak, tp yg aktif cumha berapa?? kadang aq merasa p’cuma bela2in dateng ke tempat yg seharusnya gak aq datengin cumha buat NGELIPUT! tambah marah n keki nih!!

ahh udah ah ngeposting ini, maqin sebel ntar

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: