Cha”z World

October 16, 2008

Kepribadian SHINee yg uniq

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 12:31 pm

Annyeong semua, hari ini q bakalan ngebahas beberapa fakta tentang shinee yang aq tau. Bagi penggemar berat shinee, pasti juga pengen tau dong kehidupan mereka selama ini kayak gimana? apalagi qta tau kalau Shinee tu boyband baru yang sedang naik daun dengan beberapa lagunya yang menurut q spektakuler.

Ehhmm..pertama nie, seluruh member Shinee tu sudah tinggal bareng dalam satu apertemen. Seluruh membernya punya tugas masing-masing, ada yang membangunkan member saat pagi hari, ada yang masak, dan lain-lain. Mereka juga sepertinya melakukan rutinitas joging setiap pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh.

Annyeong....

Annyeong....

Dari seluruh member, Key dan Taeminlah yang selalu mencerahkan suasana. Pertama, 4 p’sonil lain na berpikir Taemin tu selalu keliatan cute kalo lagi mengerjakan apapun. Emang bener sih, dari mulai pemotretan, ampe waktu dia akting di film damo buatan mereka di reality show Yunhanam. Terus juga saking si Taemin ni cute banget, waktu dia akting jadi cewek di reality show school of rock, dia tu bener-bener mirip buanget ama cewek, sampe pangling ngeliat Taemin kayak gitu. Kemudian kalo Key, dia itu personil yang selalu mengatakan banyak hal-hal yang lucu dan menarik, dia juga selalu bikin personil lain na ketawa. Dan Key ni selalu menjadi pahlawan bagi member yang lain ketika Onew Condition terjadi. Onew condition adalah kondisi ketika Onew mengatakan sesuatu yg garing abiz dan membuat semua personil membatu, dan saat itulah Key mengambil alih suasana dengan semua perkataan dan tingkah2nya yang gokil. Tapi Key ini ternyata takut sama ketinggian loe, terbukti ketika di Yunhanam, kalo gak salah episode 3 atau 4, saat akan bungee jumping, dia gak berani ngeliat ke bawah. pada akhirnya sih, dia mau, tapi waktu lagi bungee jumping, dia sambil nutupin wajahnya gitu deh. Key takut banget, aq merasa kasian ngeliatnya. Tapi semua itulah bagian2 yang paling menarik dari Key, aq suka semua kejujurannya itu, gak jaim sama sekali deh….Nomu Kiyopta!!!

Ada lagi fakta tentang Onew yang bikin aq jadi malu ama diri q sendiri. Onew tuh bener-bener leader sejati bagi q, dia bisa mempertahankan nilainya di sekolah dan rangking sekolah terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas, beda sama Minho dan Key yang nilainya menurun ketika masuk Shinee. Waw! inilah yang bikin aq kagum ma Onew, walau dia garing, dia termasuk murid yang pinter. Saludddd..
Tipe cewek nya Onew juga nggak neko-neko. Dia gak punya tipe ideal untuk cewek idamannya, soalnya Onew sendiri mikir kalo setiap cewek tu punya daya tarik masing-masing. Ugh..so sweet…

semuanya lihat kemariii

semuanya lihat kemariii

selanjutnya adalah tentang MInho. Ini dia yang paling pengen aq ceritain, coz Minho adalah member Shinee yg paling aq suka. Jadi, Minho tu adalah member paling tinggi diantara member-member yang lainnya (u know lah), dan keliatan banget kalo’ dia suka olah raga. Minho tu dibilang karismanya Shinee. Hyung na, si Onew, bilang kalo Minho tu mirip karakter2 di Manga gitu, wajahnya kecil, matanya juga bulat, cute deh!
awalnya, aq pikir si Minho tu mirip ma orang2 Indonesia kebanyakan. Cakepnya orang Indonesia lah! apa mungkin, dia ada keturunan2 Indonesia ya? gak tau juga sih, he3. Tapi dia kayak orang Indonesia menurut aq lho.
Tipe cewe na Minho tu cewe banget. Kata na Minho, cewe na tu harus punya rambut panjang, tinggi na rata-rata, suka pake gaun, dan harus baik hati tentunya. Aduh, beda jauh sama aq yang gak terlalu feminim.
Tapi Minho juga punya sisi yang cukup menakutkan. Dia bilang, dia nggak pernah liat hantu, tapi dia pengen liat satu. Aq aja satu pun nggak pernah pengen liat. Minho ni orangnya agak2 hemat kata, tapi kalo lagi pose cool, dia jagonya.

Kemudian tentang JongHyun, nama member yg satu ini hampir mirip sama nama salah satu personilnya Ft Island. Jadinya kadang bingung sendiri, nama Jonghyun tu nama personil na Shinee atau FT-I. hehehehe..
Jonghyun tu pinter main gitar, bass, dan piano. Tipe ceweknya tu yang berbibir pink dan berkulit putih *kalo ada penyeleksian buat jadi ceweknya dia, aq nggak bakalan diterima*. Jika kemajuannya nggak mencapai harapannya, dia bakalan gelisah dan pemarah. Paling pede kalo udah berhadapan dengan kamera, dia gak pernah merasa takut ataupun gugup. Dia adalah penyanyi terbaiknya Shinee, suaranya paling bagus dan paling merdu. Hmm..apalagi ya?? kalo tentang Jonghyun emang gak terlalu banyak tau sih, jadi mungkin segini aja dulu.

Ehmm..kira2 segitu dulu deh artikel yang q buat. Maaf kalo udah pada tau tentang fakta2 ini. Setidaknya kita semua bisa tau banyak tentang Shinee khan?

Advertisements

9 Comments »

  1. kyaaaaaaaaaa
    key
    key
    key
    gw lagi tergila2 ma dia,
    hahahahahaha
    sifatnya kok mirip bgt ma gw yah????
    hahahahaha

    btw,
    thx buat infonya^^

    Comment by chiz — December 8, 2008 @ 2:57 am

  2. @chiz
    sma2 chiz,
    thx juga y comment nah..^^

    bdw kalo mo liat lebih bnyk lagi ttg key, mampir aje k’blog q yg satu lagi..
    shineelovoeva.wordpress.com
    *hehehehehe…promosi* ^^

    Comment by Cha" — December 8, 2008 @ 5:53 am

  3. hahahaha..
    gue setuju sm semua komentar loe ttg shinee dan keterangannya, kec yg Minho kyk org Indo itu.. Jauh lebih ganteng ah.. hahahaha

    Halo!
    gue penggemar shinee. top 3 gue : Jonghyun, Key, dan Onew~

    PESAN UNTUK PARA NETTER AND BLOGGER:
    !Must watch Shinee and u’ll never regret it, ’cause they’re magnificiant!

    Comment by shinhwazutto — December 19, 2008 @ 10:18 am

  4. tengkyu yah..
    udah mau sharing…
    aku suka banget ama key…
    Key saranghae!!!

    Comment by maiia — January 5, 2009 @ 9:08 am

  5. aaagggh gw blm nnton yunhanam..hiksT__T
    tpi gua suka sama semua personil SHINee..mereka semau tu berbakat…salut deh…SHINee hwaiting…
    thangs atas info nya ya..
    gumopda..

    Comment by chubby — February 17, 2009 @ 7:28 am

  6. Yah.. Onew keren abiz deh!! Salud bwd Onew yg nilaix gag pnh turun wlwpun dgn segudang ksibukan. Pemikiranx Onew bnr” dewasa bgeud pantesan az dy jd leaderx SHINee.. Nal Saranghae Onew ah!! Neommu Chuwaheyo!!

    Comment by T.Hie.Qa — February 25, 2009 @ 1:46 pm

  7. di banyakin aj y info2 tentang shinee…
    cz qw suka bgt…ap lage ma key n minho…

    Comment by aiu... — March 17, 2009 @ 5:38 am

  8. Thanks y,.dah mau brbagi info bayband korea…btw ada info2 boyband korea lainnya g’?misalnya dbsk,bb,ft.island,truz suju…
    Skali lg mkci…^^ 😉

    Comment by Yushiru — April 2, 2009 @ 3:29 pm

  9. thanks yaaaaaaaaaa atas info na
    oya bsa ga bri info na lbh detail lg????
    mslnya:ttg school na,almat,n email na.
    ksih tau na ksni yaaaaaa
    d_e8_ox__shinee@yahoo.com
    a_yi3@yahoo.com

    Comment by de_bie — April 30, 2009 @ 4:19 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: