Cha”z World

October 16, 2008

Kerjaan q Di rumah

Filed under: My Life — Cha" @ 6:58 am

Nge-ned, makan, tidur, nge-ned, makan, tidur, nge-ned, makan, tidur, lagi dan lagi seterusnya seperti itu.

Tapi sayangnya yang baru q katakan itu smua na bohong, y gak mungkin lah d’rumah aq cumha ngelakuin itu. Gak guna n gak penting banget, n klo aq emang ngelakuin itu setiap hari di rumah, pasti udah dari dulu aq di tendang n tinggal di kolong jembatan wakakakakaka….

Hari2 q seperti biasa pagi2 p’gi ke sekolah buat menuntut ilmu, kemudian, pulang, makan, tidur, belajar, n gak lupa shalat lima waktu. rutinitas sebagai murid SMA biasa emang agak berat juga’ sih, pertama, banyak tugas bertumpuk2 dri guru2 q, kedua, banyak kegiatan kayak extra atau tim Jurnalis, ketiga, sibuk belajar n nge ned d’rumah. n kegiatan yang paling aq suka y pastilah nge-ned donk! cz kalian tau sendiri lah..dengan menjelajahi internet, qta bakal dapet lebih banyak hiburan daripada di TV. So, gak salah donk kalau kebanyakan orang tu suka nge- ned, secara……………nge-net tu mank bisa ngilangin strezz bagi q.

Aq nii bisa disebut juga anak rumahan sih, cz aq tu mank jarang banget keluar rumah n jalan2, padahal sebenar na bosen juga. penat di rumah, pengen ganti suasana gitu, kayak misal na pergi ke Mall Bali Galeria gitu khn asik bgt! ya…tapi sehubungan aq masi belum lancar naik motor, belum bisa naik mobil, n gak ada yg nganter, jadi na aq pasrah aja n terpaksa diem di rumah dengan hiburan q satu2 na adalah internet.

Nah…biasa…setelah nulis banyak2, pasti error deh otak q di tengah jalan. bingung mo ngomong apa, padahal khn rasanya masih banyak yg pengen aq tulis ho3 ^^

y sudah deh segini dulu…bye2 ^^

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: