Cha”z World

October 19, 2008

Jalan-Jalan Santai

Filed under: My Life — Cha" @ 12:24 pm

Minggu, 19-10-08

Minggu yg cerah ya? iupz..mank cerah bgt! secerah hati q yg sedang bahagia abiz jalan2 tadi.
Hari ni mank menyenangkan banget, Umma q ngajak jalan2 ke Centro-Discovery Bali buat refreshing sambil liat2 jam tangan. Awal na mank rencana pengen nyari jam tangan, tapi gak tau klo pada akhir na bakal ke Centro. Poko’ na hari ni seru banget deh, Aq udah ampir puas, tapi masi pengen lagi jalan2 ke mana gitu, masi pengen nikmatin atmospher Bali yg nyaman.

Umma q mengawali perjalan dengan pergi ke bandara Ngurah Rai tuk b’temu dgn sodara yg mo pulang ke KalTIm-Samarinda. Sekalian mo ngasi oleh2 n pesenan. Seperti biasa, b’hub Aq ma dongsaeng q masi sekolah, tiap ada sodara dateng ke bali, pastiy d’kasi duit. Tadi q d’kasi masing2 50.000, lumayan lah buat nambahin tabungan.
Truz Umma, dongsaeng, n me, langsung tancep gas buat ngelanjutin perjalanan ke Centro. Nyampe di sana, banyak bgt turis lalu-lalang, y gak dari Aussie, Jepang, Cina, Korea, n laen2. Tapi aq mah gak peduli2 amat, pemandangan gitu sii uda biasa, n akhir na qta b’tiga pun keliling centro sambil liat2 jam tangan. Jam tangan na banyak yg bagus, tp banyak juga yg gak sreg, cz hrga na selangit gitu loe..,, tapi setelah beberapa kali keliling, akhir na nemu juga yg sreg, hrga murah, qualitas t’jamin..ha3 *kayak promosi aje*
Waqtu keliling centro nii, aq t’heran2 gitu, kok banyak yg pake baju Asian Beach Game?? t’nyata setelah q selidiki, d’belakang centro yg langsung b’hadapan dengan pantai, ada acara na ABG gitu, kyk na sih masi persiapan. Qta b’tiga duduk2 sejenak d’sana sambil menikamati suasana pantai d’sore hari, rame n damai..he3
Matahari sudah semakin turun, Umma memutus kan tuk pulang,b’hub klo qta uda nyampe d’Denpasar, pasti uda masuk waktu maghrib. Finally, qta p’gi k’tempat pemarkiran motor. Baru aja keluar dari Mall Centro, hawa panas dr tmpat parkir trasa begitu menyengat.
Ugghh….cepk buoo!!
N then sebelum pulang, q senyam-senyum terus ngeliat jam tangan bru q yg ,menurut q trasa begitu elegan saat d’pake. gak ngecewain banget keliling lama2 tadi, sambil refreshing, dapet deh jam tangan sesuai selero. sambil nyelem minum air, gitu p’umpamaan na. ^^
Uda dulu ah nulis na, jari q sakit nii kebanyakan ngetik. See U bye2 ^^

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: