Cha”z World

November 27, 2008

Str3z

Filed under: My Life — Cha" @ 2:42 pm

Bingung mau ngasi judul apa sama postingan q yang satu ini. Sebel banget deh hari ini, rasanya gak ada sesuatu yang berarti dalam hidup q.
Di sekolah tadi, di mulai dengan pelajaran komputer alias TIK. Hari ini kita emang gak ada khusus mempelajari suatu bab atau apalah`~, hari ini bebas mau ngapain.
Akhirnya q putuskan untuk ngutak-ngatik adobe di komputer yang tadi lagi q pake itu. Eh, taunya warna2 di program adobenya lagi rusak gara2 terpengaruh ama virus terkutuk jelek yang ada di dalam komputer itu.
Akhirnya bingung deh mau ngapain, mana komputer yang lain, lagi di pake temen2 juga. Akhirnya ada komputer nganggur satu, adobenya sih bisa di pake, tapi keyboardnya kagak bisa di gunakan. Arggghhhh`~ keki deh!!

Tapi, tau2 q denger ada yang bilang kalo boleh internetan. Q langsung lari ke komputer tempat q berkiprah tadi. Pas buka aplikasi internet explorer, ternyata cuma bisa buka google and habis itu koneksinya gak nyambung.
Nyampe situ hati q udah dongkol bukan kepalang. Setelah beberapa detik mikir apa yang mesti aq lakukan. Akhirnya q putusin untuk make Word buat iseng2 ngetik.
Udah semangat tuh nyampe situ, tapi tau2 lampu mati. Huwaaaaaa!!!! jengkel buanget!!!!!!!!

Insiden ke 2, terjadi saat salah satu kakak kelas, mantan OSIS, nyuruh aq nempel poster. Q awal di suruh tadi gak tau apa2, cuma ngertinya di suruh nempel poster doank. Terus habis itu, q di suruh nempelin poster bareng ama salah satu anak cowok kelas X.2. Mana tuh anak gak ada, and gak tau kemana pula. Tuh kakak kelas kagak ngasi info ma tuh cowok buat nempelin poster ama aq. Q khan jadi bingung mesti ngapain. Poster kagak atu mesti nempel di mana? plester ma gunting gak ada.

Akhirnya temen q mau bantuin aq nempelin tuh poster. Berhubung prend q atu itu lagi sensi. Dia juga jadi sebel ama kakak kelas yang gejeh itu. Cuma nyuruh2 nempel poster tapi kagak ngasi tau mesti di taro di mana n gak ngasi alat2 buat nempelnya. Akhirnya temen q marah2 ama kakak gejeh itu n ninggalin poster di atas dinding lantai 2.
Q langsung di tarik ama temen q ke kelas. Tapi nyampe di kelas, q bingung banget mesti ngelakuin apa, berhubung q baru nyadar, mungkin setelah insiden ninggalin poster di dinding pembatas itu, q bakal kena juteknya si Tengal aneh stres itu. Berurusan ama kakak gejeh itu lebih bikin otak muter2 7 kali lipat daripada ngerjain soal matematika.

Bener khan akhirnya, dia dateng ke kelas sambil marah2 dan ngelempar poster itu dan langsung ngeloyor pergi gitu aja. Argghhhhh!!! keki minta mampus dah tu!!!

aigooo, my life!!!
udah ah, gak mau mikirin lagi soal itu,
sekarang lanjut ke insiden ke tiga.

Pulang sekolah tadi, aq sih maunya pulang dan gak usah ikut les b.Jepang. Males banget!!
Trus tau2 ada pengumuman mendadak soal rapat OSIS sepulang sekolah. Q udah narik napas berusaha sabar, Y udah deh q ikut aja. Berhubung aq udah 2 kali gak ikut, ya udah`~ terpaksa.

Selesei shalat di Mushalla, q duduk sebentar buat ngobrol ama temen2 sambil nunggu anak2 OSIS lain yang masih shalat sekaligus pengumuman rapat di mulai. Udah nunggu lama2, tau gak apa yang terjadi berikutnya??
rapatnya dibatalin n di undur hari Sabtu. Seneng sih, tapi otak serasa mau meledak saat itu juga. Hffffff…..hari yang gejeh!!

Selanjutnya aq sms Umma q buat jemput. Udah di sms 2 kali, tapi Umma q gak jemput2, ampe setengah 3. Padahal dari jam 2 kurang aq nunggu.
Ampe hujan segala lagi`~
menambah dramatisnya penantian q *halah*. T^T

Finally, untunglah Umma q akhirnya jemput juga`~
tunggu iach, habis ini q mau lanjutin….
istirahat doeloe…-_-

to be continue………….

November 22, 2008

Finally…^-^

Filed under: My Life — Cha" @ 2:01 pm

Akhirnya, hari ini aq jadi juga les matematika. Udah lama banget nunggu2 moment ini. Secara, Ujian udah di depan mata. Jadi harus banyak persiapan nih, terutama les matematika N fisika.
Hari ini aq belajar dan mengulang lagi logaritma. Auggghhh, ribet amet sih ngitungnya. Udah sifat2nya banyak, campur aduk ngalor ngidul, versinya soalnya macem2. Kalo gak kayak gitu, bukan matematika kali ya??
emang awal2 belajar tadi keki banget sih, logaritma pula yang q pelajari, q khan gak ngerti log2-an. Untung aje dapet guru yang penyabar n enak di ajak kompromi. Kalo aq udah nunjukin tanda2 gak ngerti, langsung deh dia jelasin. Guru na mah, anak kuliahan gitu deh, cewek muslim kerudungan, tapi baik n gaul bgt!
beruntung deh dapet guru kayak gitu.
Lagian khan masih belum punya anak, jadi na kegiatannya gak sibuk2 amat.
Walo pun aq mank gak pinter2 banget itung2an, untuk pelajaran kali ini q udah cukup ngerti lah`~
Mulai masuk n saraf2 q mulai nyambung untuk mempelajari soal2 itu.
Katanya guru q, kalo udah paham n hafal apa aja sifat2 dri logaritma, pasti ntar tuh pelajaran jadi meyenangkan.
Semoga..`~ ^^
Selanjutnya tinggal mendalami n mempelajari fisika plus kimia.

Emank sih, 3 pelajaran itu adalah pelajaran yang gak terlalu aq suka. Ribet banget, banyak rumus! Tapi tuh pelajaran kalo q gak bisa, ntar nilai ujian q jadi jeblok dong. Nilai di raport jadi merah, n aq gak mau hal itu terjadi pada q.
Hfff….melelahkan`~

November 21, 2008

Bad Day

Filed under: My Life — Cha" @ 4:19 am

Hari ini mendadak aq bd mood abiz. Itu semua gara2 omongan seseorang yg biqin aq shock berad.
Tadie nie, pulang sekolah, aq gak sengaja ketemue ama Nak osis yg laen. Dy ntuh kakak kelas q
Trus tau2 dia tuh nanya ke aq.
“Caca koq gak pernah rapat sih??” tanyanya penuh selidik..
Aigooo…langsung deh aq ngelonjak kaget..
Hah?? gak pernah ikut rapat?? sering koq, walo pun p’nah izin 2 kali..tpy itu pun tetep aja awal2 nya aq masih ngikutin rapat. Masih tau apa yang di bahas. And cukup lama juga ngikutinnya…
But, Untuk soal ini aq emang kaget berat..
terus dia bilang…waktu Rabu ama Senen kemarin ini lho…koq gak dateng??
Langsung kepala q di penuhi tanda tanya dengan wajah melongo gak jelas saking kagetnya.
Senen?? Rabu??
langsung deh aq bilang ma tuh Unnie, aq gak pernah tuh di kasi tau kalo hari senen ma rabu kemaren ada rapat.
Emang kenyataannya khan??!!!!
Gak ada sama sekali yang namanya kabar tentang rapat sepulang sekolah ato rapat jam sebelas masuk ke telinga q.
Gak sama sekali!!
Barulah setelah ku jelasin panjang lebar, unnie itu pun ngerti apa masalah q. Emang gak ada yang ngabarin sama sekali soal itu.
Q khan jadi negative thinking and jadi gak semangat gitu. Males deh akhirnya melakukan segala hal kecuali mencurahkan isi hati q pada blog tercinta. Padahal tadi itu semangat 45 q keluar cuma untuk main bultang…eh..tau2 denger kabar buruk kayak gitu, atiy q jadi mencelos drastis…
Bener2 deh keki abiz tadi itu…!!! rasanya pengen nangis and pengen tenggelam ke dalam samudra yang luas.

Katanya OSIS sekarang mau lebih kekeluargaan..
tapi buktinya, gak ada tuh yang perhatian saling ngingetin kalo ada rapat. Kemaren senen aja gak ada yang nahan aq buat ikut rapat. Jadi y…mana aq tau donk..!! bener2 deh`~ tadi itu semangat buat ikut jadi OSIS langsung menghulang entah kemana. Emang aq nih kalo udah dapet berita2 menyebalkan kayak gitu, semangat q sering down, n q jdi uring2an….

Y udah deh segitu doeloe, q males ngelanjutin..gak guna!!

November 20, 2008

Haengbok Hamnida 3

Filed under: My Life — Cha" @ 9:17 am

Aq seneng banget!!
2 hari yang lalu, aq dan temen2 SMP q yang satu SMA dengan aq pergi ke SMP q yang doeloe, SMP Tawakkal. Tujuan kita sebenernya ke sana adalah untuk mengambil Nomor Induk Siswa Nasional untuk UN qta nanti. Selain itu kita juga bertujuan untuk silahturrahim sama guru2 qta yang ada d’sana dan makan bakso langganan kita doeloe yang rasanya emang ngangenin ^^.
Kita langsung pergi ke SMP Tawakkal tanpa mengganti baju alias kita masi make seragam SMA.
Sesampainya di sana, suasana sekolah tampak sepi , hening dan sunyi. Gak kayak suasana waktu masih ada kita dulu, Rame n seru abiz.
Trus, kami di sana ketemu sama bu Ana, pedagang soto langganan kami dulu. Tuh pedagang jualan juga sama suaminya. Orangnya baik n friendly banget. Apalagi sotonya itu lhooo, uenak tenan’ *Manteubh.com*.

Kami ke warungnya cuma mo nitip tas aja sih. Tapi kasian bu Ana, masa cuma kita titipin tas aja, kita malah gak beli makan di warung na. Maafin kami y bu Ana. he3 ^^Selesai nitip tas ama bu Ana, kami langsung melesat ke kantor guru kita yang terletak di lantai 2. Perasaan kami semua campur aduk antara seneng, gugup, malu, dan macem2 deh pokoknya. Dengan perlahan2 kami mengucapkan salam ke kantor guru.
“Assalammualaikum” ucap kami semua.

Awalnya nih, kita nyari mantan wali kelas kita dulu, Bu Lisa. Tapi ternyata, bu Lisa na masih pergi ke bank. And ujung2 na kami ketemu sama mantan wali kelas kita waqtu kelas 2 SMP doeloe.
Namanya bu Sari. Orangnya baik, lucu dan menyenangkan. Doeloe, beliau ntuh guru matematika sama Fisika. Orangnya sabar dan buaiikkkkkk…banget. Kalau udah ketemu sama beliau, kenangan apa pun jadi keinget deh. Nah, waktu kita ketemu ama bu Sari and salaman geto, bu Sari langsung terharu dan menangis. Ya ampuuunnnnn, Ibu, jangan nangis dong~ kita khan jadi sedih juga… T^T. Kita semua juga sama2 kangen dengan suasana di Tawakkal yang penuh kenangan. Ughh…kangen banget deh pokoknya XD. Akhirnya kami putuskan untuk keliling2 bentar buat m,elihat keadaan kelas2 kami doeloe setelah kami tinggal cukup lama. Ehhmmm…….cukup banyak perubahan rupanya, dan yang paling mencolok adalah perubahan seragam sekolah murid2 baru. Beberapa menit kemudian, akhirnya bu Lisa datang juga. Kami langsung berebut tangan untuk bersalaman n cipika-cipiki. Aq seneng banget akhirnya bu Lisa datang. Setelah bu Lisa menaruh barang2 di mejanya, kami langsung ditanyai kabar dan kami ngobrol macam2 sambil b’tanya2 keadaan sekolah kami sekarang. Kami berbagi cerita tentang bulan2 yang kami lewati setelah SMP. Rasanya kalo ngomongin semua pengalaman itu semua gak ada habisnya deh. Kita semua juga pada ketawa ngekek waktu denger cerita2 konyol dan lucu. Hffff….rasanya semua kejadian saat itu sudah cukup untuk membuat segar otakku lagi. Kita sudah menghabiskan banyak waktu buat ngobrol, tapi ada satu hal yang mengganjal. Yaitu, kita semua pada laper berat. Karena kita semua kangen banget sama bakso ARPLAS langganan kita dahulu. Kita langsung aja nyerbu tuh rombong bakso. Langsung deh kita rebutan mesen bakso dan segelas es Jeruk segar. Kita pade juga pada ngobrol sama tukang baksonya. Katanya tuh tukang bakso, sejak kita menghilang dari peradaban Tawakkal *bahasanya bu’*, suasana sekolah jadi gak rame n gak asyik lagi. Ya jelas lah…doeloe khan kita siswi2 paling rame seantero Tawakkal. wkwkwkwkwk…

Pas kita lagi di Tawakkal nih, kita gak sia2 in kesempatan buat ngeborong makanan2 yang ada di sana. Kayak Bakso, mie ayam, roti bakar selai blueberry, N lekker crapes. q gak bisa ngebayangin, waktu itu duit q udahludes berapa. Secara…q waktu itu jajan banyak banget..nget..nget!!!

O y, trus ada juga lhoe, mbak yang jualan roti bakar n lekker crapes. kita semua manggilnya Mbak lekker, soalnya jualannya lekker crapes gitu. Doeloe kita sering banget belanja-belinji d’sono. Mbak nya aja ampe inget sama kita2. Sekarang mbak lekker pake kacamata, awal ketemu kita gak kenal sama-sekali. And akhirnya baru nyadar kalo itu mbak lekker kita dahulu. Uwaa….kangen!!

Sayang banget aq gak punya kamera buat foto2. kalau ada khan, aku bisa naro foto2 na juga…-_-

Hmmmm, sebenernya masih banyak yang pengen ku ceritain tentang kejadian dua hari yang lalu. But, kalo q maksain nulis, tangan q bisa keriting n ntar malah kepanjangan deh. So, ampe sini dulu ya…ceritanya.

November 17, 2008

Piccu Minho

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 3:18 pm

Houpphhh….q hari ini bahagiaaaaaaaa…..bgt!!!
q tadi jalan-jalan ke sebuah forum gtu,
truzz…q nemu foto na Minho bertebaran di mana2,
tanpa basa-basi, wara wiri, n warna-warni, *halah*
q langsung donlod aja tuh foto sebanyak2 nya….
ya ampyuuuunnnn q demen banget ama Minho,
Nih, foto na Minho q post atuh…^^

Charming Minho

Insiden rok putih

Filed under: My Life — Cha" @ 2:13 pm

Pagi ini q sebel banget deh,
tadi ada insiden memalukan yang bikin aq gak enak hati.
Tau gak seh, tadi pagi itu rok sekolah q ketuker. Harusnya kalo hari Senin khan aq makenya rok warna putih, tapi pagi ini aq malah pake warna abu2. Awalnya q merasa minder n gak enak mau ngapa-ngapain. Tapi abiz itu q gak mau ambil pusing dan satu yang q inget adalah aq gak boleh panik. Akhirnya q cepet2 keluar kelas, minjem hp temen q Nabila buat nelpon Umma, n minta temen q si Lisma buat nemenin aq ke depan sekolah cuma buat nungguin Umma nganter rok warna putih. Gila!! q awalnya gak ada nyadar2nya kalo aq pake rok warna abu2. Bener2, pikiran q lagi bleng saat itu juga. Pantesan aja selama perjalanan ada¬† perasaan aneh yang mengganjal. Ouh…ternyata gara2 rok q ketuker toh!
Untung aja Guru2 masih pada belum dateng, kalo nggak, mungkin q bakal nggak boleh ikut pelajaran, atau nggak yang lebih parahnya bersiin toilet. Mana aq ini khan pengurus osis. Pasti malu2in banget dong, kalo aq nyalahin peraturan sekolah cuma gara2 hal sepele kayak gitu. Q gak bakalan mo ngulangin hal itu lagi, kapok deh…
Kesalahan q khn jdi b’tumpuk2. Udah ngerepotin temen, ngerepotin Umma, merasa serba salah pula.
Q di sini cuma mo ngucapin Terima Kasih banyak buat temen2 yang tadi udah suka rela bantuin orang ceroboh kayak aq demi sebuah rok putih..
Thx berat kawan, kalian emang best friend q…^^

November 16, 2008

Reflection

Filed under: My Life — Cha" @ 2:48 pm

Beberapa hari yang lalu, q liat iklan film Mulan di tv. Q jadi inget sama lagunya christina aguilera – reflection yg doeloe na saat q SMP sering banget dinyanyiin temen q. Q suka banget ma tuh lagu. Akhirnya q donlod dah, n ampir tiap hari q dengerin lagu nya. Q jadi teringat akan masa lalu….`~

November 11, 2008

Cha” ToDay

Filed under: My Life — Cha" @ 2:36 pm

Ehmmm hari ini tidak ada yang istimewa,
q cuma mau cerita2 tentang hari2 q kemarin,
Senin pagi, rutinitas sehari2 anak sekolahan, pastilah upacara bendera. Awalnya, pagi itu hujan deras, hati q udah girang gemerlap *lho?*
gara2 aq mikir kalo hujan, upacara pasti dibatalin. Ehhhh…tau2 hujan mereda, tuh hujan deres2 tapi cuma bentar, napa gak lama aja sekalian? nanggung khan?
Sebagai ketua OSIS, aq juga bertugas buat mastiin lapangannya becek apa nggak?? kalo beceknya parah, gak jadi. Tapi kalo beceknya biasa, jadi.
Ughh…males banget, tuh becek juga nanggung banget, cuma dikit2, jarak na lebar2 pula. Akhirnya upacaranya pun jadi.
Yang terburuk dari upacara pagi itu adalah, aq jadi pemimpin pasukan yg paling kanan. Wadueeee…pikir q, tereaknya harus kenceng nih! buat hormat ama pemimpin upacara, males banget gak sih??
akhirnya dengan susah payah dan dengan persiapan yang buruk pula, aq tereak sekeras2nya, semampu q ampe melengking ke angkasa. Ehhhmmm…responnya, tau gak apa??
KURANG KERAS!!!!!!
kalo gitu kenapa mesti aq yang jadi kayak begituan. Bener2 deh nyebelin banget!!!!
Truz pas mo lapor tentang pasukan ke pemimpin, aq juga agak2 lupa gitu. Maklum, q udah lupa prosedur ttg upacara bendera. Secaraaaa…sejak selesai bulan puasa, tuh upacara jarang dilakuin, banyak halangannya. Ntar hujan lah…., ntuh lapangan di pake anak SMP lah…, parah!!!
Emmm abiz itu apa lagi ya??
hmmm…selesai upacara, ternyata ada pengumuman tentang pelantikan OSIS. Semua murid yang kepilih OSIS di panggil atu2 ke depan n bakal di sumpah untuk bla..bla…bla *males nyebutinnya*
aq mikir2, q bakalan bisa gak ya…jadi OSIS??
tanggungannya berat pula, salah q sendiri sih..siapa pula yang awalnya mau jadi OSIS?? ya aku, mau gimana lagi?
uring2an juga udah kagak bisa. Q palingan cuma bertahan bentar. 1 tahun juga cukup. Ampe angkatan baru mulai MOS, setelah ntuh get out dengan hormat. he3 ^^
aigoooooooo……capek juga sih, mesti rapat sana-sini…
Tapi lumayanlah…pengalaman khan bro?? sayang buat dilewatin.

Pulang sekolah, ada rapat OSIS.
ampe jam 3 sore, q udah ngantuk berat n males nimpalin omongan2 kakak2 OSIS. Pengen pulangggggg….-_-
Yang di bahas juga aq gak ngerti,
mata, pikiran, ma otak, daya nya udah 5 watt.
Gila gak sih tuh??
Tapi akhirnya waktu pulang tiba. Aq langsung pulang dengan Umma yang udah nunggu di bawah. Y udah…berakhirlah hari senin, 10 Nov 2008 q d’sekolah sore itu juga.
Pulang2 langsung t’baring dengan nyaman di sofa. Hummmmm..nyamannya…^^

November 9, 2008

Onew Passed Entrance Exam

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 11:13 am

Yorobun, ada news baru nih tentang leader SHINee kita, Onew.
Denger2 kabar nih, si dubu onew kita lulus masuk ujian universitas gitu dee, doi ngambil jurusan musik. Ceilee….
Cukhae aja ya buat si dubu Onew. Q saludh pada dirimue..
Semoga lancar ya kuliahnya. ^^On-Yuuuuu

November 8, 2008

SHINee, 2PM, 2AM, Kembali Menciptakan Idola Senior MKMF

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 7:33 am

Hei2…!! da berita baru lagi ni..
yang pasti tentang dunia hiburan Korea loe..
Jadi…, ceritanya begini…
Nominasi pendatang baru : Mighty Mouse, SHINee, 2PM, 2AM, n Ukiss bakalan ngadain penampilan special di 2008 Mnet KM Music Festival.
Tiap-tiap member dari grup tersebut bakal bergabung dan mencipta ulang grup idola dari tahun 90 an.

Mnet bilang… “Melihat kembali MKMF di 10 thn sebelumnya ada banyak idola seperti Fin.k.l, HOT, SES, god dan lain2…yang merangkai sejarah permusikan. MKMF juga telah menumbuhkan grup2 idola itu selama 10 tahun. maka kami mempersiapkan penampilan ini.”

“Di MKMF 2007 grup idola cewek : WG, SNSD, Kara, Black Pearl telah tampil bersama dan menjadi hot issue. Kami memprediksikan bahwa penampilan tahun ini juga akan menjadi hot topic.”

MKMF ini bakal diadain tanggal 15 November di Seoul JamShil dan Mnet, KM, tVN, dan Olive akan menayangkannya.

Gitu chuy ceritanya…wah..wah…jadi penasaran dakue ini. ^^

credit : SHINeendonesia

Older Posts »

Create a free website or blog at WordPress.com.