Cha”z World

November 4, 2008

SHINee MV Ah.Mi.Go

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 1:44 pm

SHINee Amigo

Cihuyyyyy…!!! akhirnya setelah nunggu lama, MV SHINee yang amigo keluar juga. KEREN BGT! entah kata2 apa lagi yang harus aq keluarkan untuk mengungkapkan segenap perasaan bahagia q yang berlimpah ruah ini. Dan yang bikin aq tambah bahagia lagi adalah yang jadi pemeran utama di situ adalah MINHO. Ya ampyuunnn q jadi gregetan setelah ngeliat Minho yang lari2 ngejer cewek yang telah mencuri sesuatu dari dirinya. Pengen banget ke Korea mijitin yayang Minho yang kecapean setelah kejer2an. *khayalan tingkat tinggi* ^^

MV itu bercerita tentang cowok bernama Minho *ya iyalah..*, yang lagi nunggu kereta di stasiun. Tau2 muncul lah cewek cantik berambut panjang, dan Minho langsung terpana melihatnya *cemburu* T^T
Tau-tau tuh cewek nyuri sesuatu berbentuk cahaya dari dadanya Minho, entah itu apa sih. Yang pasti q sebel dia megang2 dadanya Minho..Ughhh!! XP
Tapi Minho baru sadar beberapa saat kemudian kalau sesuatu dari dirinya itu dicuri, dia kayak habis kehipnotis gitu deh. Langsung aja dia tancap gas ngejar cewek itu dengan kecepatan penuh. Waktu adegan kejar2annya itu yang bikin iri. Kenapa Minho gak kejar2an ma aq aja…..*emang film india??*
Tapi pada akhirnya si cewek nyerahin lagi tu cahaya ke dadanya Minho di atas atap gedung. Ya udah deh, cerita MV berakhir di situ.Blue Amigo
Yang menarik perhatian q di MV ini adalah…ternyata Minho make topi. Waahh..pangling aq, q kira itu Taemin, tapi lama-lama aq heran, koq wajahnya gak mirip ma Taemin ya? malahan Taemin ada di barisan lain. Dan barulah aq tersadar bahwa itu adalah oppa q Minho. Kyaaa..doi makin kiyopta aja.
Terus, di MV ini Key juga tambah cakep bo’, dancenya makin seksoy and HOT gimanaaa…gitu, apalagi waktu dia nge-rap.
*jadi tak kuat iman saia*
Penampilan Taemin di sini juga kayaknya juga makin manly deh! Rambutnya yang udah acak2an plus saat dia nyanyiin lagu2 yg berunsur seksoy, bikin dia makin keliatan dewasanya. Suaranya Onew n JH juga kayaknya makin bagus deh,
*sebenernya sama aja sih*
*Bingung mo ngomentarin mereka kayak apa*
Tapi aq juga agak geli sama rambutnya Onew yang jadi lebih cepak tapi malah bikin dia tambah cute di MV terbaru ini.

Advertisements

1 Comment »

  1. itu maksud mvnya tuh…
    kan si minho lagi di stasiun gambir…
    trus ada cwe yang dia kira itu bu megawati…
    trus cwe itu ngambil hatinya minho yang diibaratkan dengan denyut jantungnya minho…
    setelah itu langsung deh minho ngejar-ngejar cwe itu bak film kuch kuch hota hai…

    Comment by maiia — January 5, 2009 @ 9:20 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: