Cha”z World

November 6, 2008

Jalan-jalan ke MBG n Bandara

Filed under: My Life — Cha" @ 9:38 am

Hari ini aq melaksanakan rapat kedua OSIS,
namun kebetulan hari ini juga adiknya Umma q, alias paman q, ato adjussi q bakal pulang dari Bali tercinta ini.
Awalnya aq bakal mengikuti rapat sampai selesai, terus dilanjutkan ke bahasa Jepang. Tau2 Umma q ngajakin aq ikud ke bandara buat ngenterin adjussi q tercinta itu. Aq pengen banget ikut, selain itu aq khan juga bisa refreshing.
Cuma aq bingung, ikut apa nggak??
soalnya rasanya nggak enak aja nggak ikut rapat dan B. Jepang. Namun, Allah berkata lain, Guru X-kul bahasa Jepangnya ternyata lagi sakit dan berhalangan datang.
Wuiihhh.. ^^ q seneng banget, bukan berarti seneng karena tuh guru sakit n menderita d’rumah. Tapi karena aq bakal punya kesempatan tuk ikut Umma n Appa q nganterin orang yang biasa q panggil Om Hadi itu. Terus rencananya aq ikut rapatnya cuma setengah jalan aja. untung wakil OSIS yg wakilin ketua yg belum hadir itu baek n ngijinin. Alasannya karena ada acara keluarga gitu sih.

Sebelum pergi ke bandara, Umma q ngajak om hadi sebentar tuk ngeliat2 Mall Bali Galeria. Om Hadi sih mau2 aja, sekalian juga nyari film kesukaannya di sana sebelum dia pulang. Terus, di sana tau2 q liat CD na Suju sama DBSK, q pen banget beli. Q udah Mupeng waktu ngeliat 2 CD ntuh, tapi harganya itu lhoo..bikin hati q mencelos n nyut2an, Tau khan kenapa? harganya muahal buanget!
huwee..udah pasti gak dibolehin beli deh ntu…T^T

Di MBG sih, cuma bentar aja…., sekalian foto2 juga lho..,, tapi aq malu narsis2 di situ. Jadi Xpresi q biasa2 aja. wkwkwkwkwk ^^

Waktu q liat Gallery 21, ternyata film laskar Pelangi masih ada lho, hebat juga tuh film. Masih betah nangkring di sono.
saludddhhh..

N q seneng banget, tadi dibeliin CD na Laskar Pelangi ma om q. Yippy…lagu2 nya bagus2 pula. Dongsaeng q bakal nyetel tuh CD ‘ulang2 ntuh.
Secara dongsaeng q tuh suka banget lagu2 na LP

Ehmm..duehh…pusink deh q,
besok ulangan Sejarah ma B.Indo pula,
cape’
y Udahlah…q buat have fun aja deh…
ntar mati stres lagi. -_-

Cha2 HWAITING!!!

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: