Cha”z World

November 11, 2008

Cha” ToDay

Filed under: My Life — Cha" @ 2:36 pm

Ehmmm hari ini tidak ada yang istimewa,
q cuma mau cerita2 tentang hari2 q kemarin,
Senin pagi, rutinitas sehari2 anak sekolahan, pastilah upacara bendera. Awalnya, pagi itu hujan deras, hati q udah girang gemerlap *lho?*
gara2 aq mikir kalo hujan, upacara pasti dibatalin. Ehhhh…tau2 hujan mereda, tuh hujan deres2 tapi cuma bentar, napa gak lama aja sekalian? nanggung khan?
Sebagai ketua OSIS, aq juga bertugas buat mastiin lapangannya becek apa nggak?? kalo beceknya parah, gak jadi. Tapi kalo beceknya biasa, jadi.
Ughh…males banget, tuh becek juga nanggung banget, cuma dikit2, jarak na lebar2 pula. Akhirnya upacaranya pun jadi.
Yang terburuk dari upacara pagi itu adalah, aq jadi pemimpin pasukan yg paling kanan. Wadueeee…pikir q, tereaknya harus kenceng nih! buat hormat ama pemimpin upacara, males banget gak sih??
akhirnya dengan susah payah dan dengan persiapan yang buruk pula, aq tereak sekeras2nya, semampu q ampe melengking ke angkasa. Ehhhmmm…responnya, tau gak apa??
KURANG KERAS!!!!!!
kalo gitu kenapa mesti aq yang jadi kayak begituan. Bener2 deh nyebelin banget!!!!
Truz pas mo lapor tentang pasukan ke pemimpin, aq juga agak2 lupa gitu. Maklum, q udah lupa prosedur ttg upacara bendera. Secaraaaa…sejak selesai bulan puasa, tuh upacara jarang dilakuin, banyak halangannya. Ntar hujan lah…., ntuh lapangan di pake anak SMP lah…, parah!!!
Emmm abiz itu apa lagi ya??
hmmm…selesai upacara, ternyata ada pengumuman tentang pelantikan OSIS. Semua murid yang kepilih OSIS di panggil atu2 ke depan n bakal di sumpah untuk bla..bla…bla *males nyebutinnya*
aq mikir2, q bakalan bisa gak ya…jadi OSIS??
tanggungannya berat pula, salah q sendiri sih..siapa pula yang awalnya mau jadi OSIS?? ya aku, mau gimana lagi?
uring2an juga udah kagak bisa. Q palingan cuma bertahan bentar. 1 tahun juga cukup. Ampe angkatan baru mulai MOS, setelah ntuh get out dengan hormat. he3 ^^
aigoooooooo……capek juga sih, mesti rapat sana-sini…
Tapi lumayanlah…pengalaman khan bro?? sayang buat dilewatin.

Pulang sekolah, ada rapat OSIS.
ampe jam 3 sore, q udah ngantuk berat n males nimpalin omongan2 kakak2 OSIS. Pengen pulangggggg….-_-
Yang di bahas juga aq gak ngerti,
mata, pikiran, ma otak, daya nya udah 5 watt.
Gila gak sih tuh??
Tapi akhirnya waktu pulang tiba. Aq langsung pulang dengan Umma yang udah nunggu di bawah. Y udah…berakhirlah hari senin, 10 Nov 2008 q d’sekolah sore itu juga.
Pulang2 langsung t’baring dengan nyaman di sofa. Hummmmm..nyamannya…^^

Advertisements

4 Comments »

  1. Huffff…akhir na beres juga blog bru qyuuu -_-

    Comment by shineelovoeva — November 12, 2008 @ 3:28 pm

  2. javascript:void(0);javascript:void(0);

    Comment by Cha" — November 17, 2008 @ 7:40 am

  3. 🙂

    Comment by Cha" — November 17, 2008 @ 7:43 am

  4. 8)

    Comment by Cha" — November 17, 2008 @ 7:43 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: