Cha”z World

November 17, 2008

Insiden rok putih

Filed under: My Life — Cha" @ 2:13 pm

Pagi ini q sebel banget deh,
tadi ada insiden memalukan yang bikin aq gak enak hati.
Tau gak seh, tadi pagi itu rok sekolah q ketuker. Harusnya kalo hari Senin khan aq makenya rok warna putih, tapi pagi ini aq malah pake warna abu2. Awalnya q merasa minder n gak enak mau ngapa-ngapain. Tapi abiz itu q gak mau ambil pusing dan satu yang q inget adalah aq gak boleh panik. Akhirnya q cepet2 keluar kelas, minjem hp temen q Nabila buat nelpon Umma, n minta temen q si Lisma buat nemenin aq ke depan sekolah cuma buat nungguin Umma nganter rok warna putih. Gila!! q awalnya gak ada nyadar2nya kalo aq pake rok warna abu2. Bener2, pikiran q lagi bleng saat itu juga. Pantesan aja selama perjalanan ada  perasaan aneh yang mengganjal. Ouh…ternyata gara2 rok q ketuker toh!
Untung aja Guru2 masih pada belum dateng, kalo nggak, mungkin q bakal nggak boleh ikut pelajaran, atau nggak yang lebih parahnya bersiin toilet. Mana aq ini khan pengurus osis. Pasti malu2in banget dong, kalo aq nyalahin peraturan sekolah cuma gara2 hal sepele kayak gitu. Q gak bakalan mo ngulangin hal itu lagi, kapok deh…
Kesalahan q khn jdi b’tumpuk2. Udah ngerepotin temen, ngerepotin Umma, merasa serba salah pula.
Q di sini cuma mo ngucapin Terima Kasih banyak buat temen2 yang tadi udah suka rela bantuin orang ceroboh kayak aq demi sebuah rok putih..
Thx berat kawan, kalian emang best friend q…^^

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: