Cha”z World

November 20, 2008

Haengbok Hamnida 3

Filed under: My Life — Cha" @ 9:17 am

Aq seneng banget!!
2 hari yang lalu, aq dan temen2 SMP q yang satu SMA dengan aq pergi ke SMP q yang doeloe, SMP Tawakkal. Tujuan kita sebenernya ke sana adalah untuk mengambil Nomor Induk Siswa Nasional untuk UN qta nanti. Selain itu kita juga bertujuan untuk silahturrahim sama guru2 qta yang ada d’sana dan makan bakso langganan kita doeloe yang rasanya emang ngangenin ^^.
Kita langsung pergi ke SMP Tawakkal tanpa mengganti baju alias kita masi make seragam SMA.
Sesampainya di sana, suasana sekolah tampak sepi , hening dan sunyi. Gak kayak suasana waktu masih ada kita dulu, Rame n seru abiz.
Trus, kami di sana ketemu sama bu Ana, pedagang soto langganan kami dulu. Tuh pedagang jualan juga sama suaminya. Orangnya baik n friendly banget. Apalagi sotonya itu lhooo, uenak tenan’ *Manteubh.com*.

Kami ke warungnya cuma mo nitip tas aja sih. Tapi kasian bu Ana, masa cuma kita titipin tas aja, kita malah gak beli makan di warung na. Maafin kami y bu Ana. he3 ^^Selesai nitip tas ama bu Ana, kami langsung melesat ke kantor guru kita yang terletak di lantai 2. Perasaan kami semua campur aduk antara seneng, gugup, malu, dan macem2 deh pokoknya. Dengan perlahan2 kami mengucapkan salam ke kantor guru.
“Assalammualaikum” ucap kami semua.

Awalnya nih, kita nyari mantan wali kelas kita dulu, Bu Lisa. Tapi ternyata, bu Lisa na masih pergi ke bank. And ujung2 na kami ketemu sama mantan wali kelas kita waqtu kelas 2 SMP doeloe.
Namanya bu Sari. Orangnya baik, lucu dan menyenangkan. Doeloe, beliau ntuh guru matematika sama Fisika. Orangnya sabar dan buaiikkkkkk…banget. Kalau udah ketemu sama beliau, kenangan apa pun jadi keinget deh. Nah, waktu kita ketemu ama bu Sari and salaman geto, bu Sari langsung terharu dan menangis. Ya ampuuunnnnn, Ibu, jangan nangis dong~ kita khan jadi sedih juga… T^T. Kita semua juga sama2 kangen dengan suasana di Tawakkal yang penuh kenangan. Ughh…kangen banget deh pokoknya XD. Akhirnya kami putuskan untuk keliling2 bentar buat m,elihat keadaan kelas2 kami doeloe setelah kami tinggal cukup lama. Ehhmmm…….cukup banyak perubahan rupanya, dan yang paling mencolok adalah perubahan seragam sekolah murid2 baru. Beberapa menit kemudian, akhirnya bu Lisa datang juga. Kami langsung berebut tangan untuk bersalaman n cipika-cipiki. Aq seneng banget akhirnya bu Lisa datang. Setelah bu Lisa menaruh barang2 di mejanya, kami langsung ditanyai kabar dan kami ngobrol macam2 sambil b’tanya2 keadaan sekolah kami sekarang. Kami berbagi cerita tentang bulan2 yang kami lewati setelah SMP. Rasanya kalo ngomongin semua pengalaman itu semua gak ada habisnya deh. Kita semua juga pada ketawa ngekek waktu denger cerita2 konyol dan lucu. Hffff….rasanya semua kejadian saat itu sudah cukup untuk membuat segar otakku lagi. Kita sudah menghabiskan banyak waktu buat ngobrol, tapi ada satu hal yang mengganjal. Yaitu, kita semua pada laper berat. Karena kita semua kangen banget sama bakso ARPLAS langganan kita dahulu. Kita langsung aja nyerbu tuh rombong bakso. Langsung deh kita rebutan mesen bakso dan segelas es Jeruk segar. Kita pade juga pada ngobrol sama tukang baksonya. Katanya tuh tukang bakso, sejak kita menghilang dari peradaban Tawakkal *bahasanya bu’*, suasana sekolah jadi gak rame n gak asyik lagi. Ya jelas lah…doeloe khan kita siswi2 paling rame seantero Tawakkal. wkwkwkwkwk…

Pas kita lagi di Tawakkal nih, kita gak sia2 in kesempatan buat ngeborong makanan2 yang ada di sana. Kayak Bakso, mie ayam, roti bakar selai blueberry, N lekker crapes. q gak bisa ngebayangin, waktu itu duit q udahludes berapa. Secara…q waktu itu jajan banyak banget..nget..nget!!!

O y, trus ada juga lhoe, mbak yang jualan roti bakar n lekker crapes. kita semua manggilnya Mbak lekker, soalnya jualannya lekker crapes gitu. Doeloe kita sering banget belanja-belinji d’sono. Mbak nya aja ampe inget sama kita2. Sekarang mbak lekker pake kacamata, awal ketemu kita gak kenal sama-sekali. And akhirnya baru nyadar kalo itu mbak lekker kita dahulu. Uwaa….kangen!!

Sayang banget aq gak punya kamera buat foto2. kalau ada khan, aku bisa naro foto2 na juga…-_-

Hmmmm, sebenernya masih banyak yang pengen ku ceritain tentang kejadian dua hari yang lalu. But, kalo q maksain nulis, tangan q bisa keriting n ntar malah kepanjangan deh. So, ampe sini dulu ya…ceritanya.

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: