Cha”z World

November 22, 2008

Finally…^-^

Filed under: My Life — Cha" @ 2:01 pm

Akhirnya, hari ini aq jadi juga les matematika. Udah lama banget nunggu2 moment ini. Secara, Ujian udah di depan mata. Jadi harus banyak persiapan nih, terutama les matematika N fisika.
Hari ini aq belajar dan mengulang lagi logaritma. Auggghhh, ribet amet sih ngitungnya. Udah sifat2nya banyak, campur aduk ngalor ngidul, versinya soalnya macem2. Kalo gak kayak gitu, bukan matematika kali ya??
emang awal2 belajar tadi keki banget sih, logaritma pula yang q pelajari, q khan gak ngerti log2-an. Untung aje dapet guru yang penyabar n enak di ajak kompromi. Kalo aq udah nunjukin tanda2 gak ngerti, langsung deh dia jelasin. Guru na mah, anak kuliahan gitu deh, cewek muslim kerudungan, tapi baik n gaul bgt!
beruntung deh dapet guru kayak gitu.
Lagian khan masih belum punya anak, jadi na kegiatannya gak sibuk2 amat.
Walo pun aq mank gak pinter2 banget itung2an, untuk pelajaran kali ini q udah cukup ngerti lah`~
Mulai masuk n saraf2 q mulai nyambung untuk mempelajari soal2 itu.
Katanya guru q, kalo udah paham n hafal apa aja sifat2 dri logaritma, pasti ntar tuh pelajaran jadi meyenangkan.
Semoga..`~ ^^
Selanjutnya tinggal mendalami n mempelajari fisika plus kimia.

Emank sih, 3 pelajaran itu adalah pelajaran yang gak terlalu aq suka. Ribet banget, banyak rumus! Tapi tuh pelajaran kalo q gak bisa, ntar nilai ujian q jadi jeblok dong. Nilai di raport jadi merah, n aq gak mau hal itu terjadi pada q.
Hfff….melelahkan`~

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: