Cha”z World

November 27, 2008

Str3z

Filed under: My Life — Cha" @ 2:42 pm

Bingung mau ngasi judul apa sama postingan q yang satu ini. Sebel banget deh hari ini, rasanya gak ada sesuatu yang berarti dalam hidup q.
Di sekolah tadi, di mulai dengan pelajaran komputer alias TIK. Hari ini kita emang gak ada khusus mempelajari suatu bab atau apalah`~, hari ini bebas mau ngapain.
Akhirnya q putuskan untuk ngutak-ngatik adobe di komputer yang tadi lagi q pake itu. Eh, taunya warna2 di program adobenya lagi rusak gara2 terpengaruh ama virus terkutuk jelek yang ada di dalam komputer itu.
Akhirnya bingung deh mau ngapain, mana komputer yang lain, lagi di pake temen2 juga. Akhirnya ada komputer nganggur satu, adobenya sih bisa di pake, tapi keyboardnya kagak bisa di gunakan. Arggghhhh`~ keki deh!!

Tapi, tau2 q denger ada yang bilang kalo boleh internetan. Q langsung lari ke komputer tempat q berkiprah tadi. Pas buka aplikasi internet explorer, ternyata cuma bisa buka google and habis itu koneksinya gak nyambung.
Nyampe situ hati q udah dongkol bukan kepalang. Setelah beberapa detik mikir apa yang mesti aq lakukan. Akhirnya q putusin untuk make Word buat iseng2 ngetik.
Udah semangat tuh nyampe situ, tapi tau2 lampu mati. Huwaaaaaa!!!! jengkel buanget!!!!!!!!

Insiden ke 2, terjadi saat salah satu kakak kelas, mantan OSIS, nyuruh aq nempel poster. Q awal di suruh tadi gak tau apa2, cuma ngertinya di suruh nempel poster doank. Terus habis itu, q di suruh nempelin poster bareng ama salah satu anak cowok kelas X.2. Mana tuh anak gak ada, and gak tau kemana pula. Tuh kakak kelas kagak ngasi info ma tuh cowok buat nempelin poster ama aq. Q khan jadi bingung mesti ngapain. Poster kagak atu mesti nempel di mana? plester ma gunting gak ada.

Akhirnya temen q mau bantuin aq nempelin tuh poster. Berhubung prend q atu itu lagi sensi. Dia juga jadi sebel ama kakak kelas yang gejeh itu. Cuma nyuruh2 nempel poster tapi kagak ngasi tau mesti di taro di mana n gak ngasi alat2 buat nempelnya. Akhirnya temen q marah2 ama kakak gejeh itu n ninggalin poster di atas dinding lantai 2.
Q langsung di tarik ama temen q ke kelas. Tapi nyampe di kelas, q bingung banget mesti ngelakuin apa, berhubung q baru nyadar, mungkin setelah insiden ninggalin poster di dinding pembatas itu, q bakal kena juteknya si Tengal aneh stres itu. Berurusan ama kakak gejeh itu lebih bikin otak muter2 7 kali lipat daripada ngerjain soal matematika.

Bener khan akhirnya, dia dateng ke kelas sambil marah2 dan ngelempar poster itu dan langsung ngeloyor pergi gitu aja. Argghhhhh!!! keki minta mampus dah tu!!!

aigooo, my life!!!
udah ah, gak mau mikirin lagi soal itu,
sekarang lanjut ke insiden ke tiga.

Pulang sekolah tadi, aq sih maunya pulang dan gak usah ikut les b.Jepang. Males banget!!
Trus tau2 ada pengumuman mendadak soal rapat OSIS sepulang sekolah. Q udah narik napas berusaha sabar, Y udah deh q ikut aja. Berhubung aq udah 2 kali gak ikut, ya udah`~ terpaksa.

Selesei shalat di Mushalla, q duduk sebentar buat ngobrol ama temen2 sambil nunggu anak2 OSIS lain yang masih shalat sekaligus pengumuman rapat di mulai. Udah nunggu lama2, tau gak apa yang terjadi berikutnya??
rapatnya dibatalin n di undur hari Sabtu. Seneng sih, tapi otak serasa mau meledak saat itu juga. Hffffff…..hari yang gejeh!!

Selanjutnya aq sms Umma q buat jemput. Udah di sms 2 kali, tapi Umma q gak jemput2, ampe setengah 3. Padahal dari jam 2 kurang aq nunggu.
Ampe hujan segala lagi`~
menambah dramatisnya penantian q *halah*. T^T

Finally, untunglah Umma q akhirnya jemput juga`~
tunggu iach, habis ini q mau lanjutin….
istirahat doeloe…-_-

to be continue………….

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: