Cha”z World

December 12, 2008

Gila…Hari ini….

Filed under: My Life — Cha" @ 9:36 am

Houph, aq gak tau harus mulai ceritain ini dri mana??
Pagi ini, aq mulai masuk sekolah setelah libur slama 3 hari kemaren. Hari ini semua anak masuk sekolah untuk mengetahui nilai ujian mereka. Rada’ deg2an juga sih nunggu nilai keluar, tapi karena hari ini kegiatannya santai, jadi na q bawa nyante aja…
Ngapain mikir ribet2 cuma untuk nilai, lagian semesteran juga udah lewat.
Hari ini, yang bikin aq males tuh sebenernya adalah nyari peserta dari setiap kelas untuk ikut lomba pidato b.Inggris ma B. Arab….
2 ato 3 kelas sih udah daftarin pesertanya…., tapi kebanyakan kelas masi belum ngasi tau, siapa aje perwakilannya yg mao ikut. Terpaksa deh keliling sambil sesekali nawarin buat ikut lomba,
Beberapa anak ada yg terpaksa ikut, ada yang nggak. yang parahnya tadi, ada anak yang udah di daftarin secara paksa ama temen2 nya, tapi karena saking gak mau ikutnya, dia ampe nangis…
Qta jadi merasa bersalah juga sih, tapi bodo amet ah…
masi banyak yg harus di data buat ikutan lomba pidato ini. Secara…q khan panitia lomba pidato itu. Lagian lomba pidatonya ntuh syarat2 nya kagak muluk2 amat. Napa susah??
Terus ada juga sih yang komplain, “koq mendadak gitu sih ngasi tau lombanya, lombanya besok lagi, kenapa gak dari kemaren2??”
Yaelah….., ampe geleng2 kepale aq denger pernyataan itu, padahal udah berapa kali coba, dikasi tau ama OSIS, kalo bakalan ada class meeting abiz ujian. Malahan ada yg gak tau sama sekali coba. *nepuk2 jidat*
Ya wiss lah..gak peduli aq, salah sendiri kagak mau dengerin, terus udah waktu mepet begindang, langsung pade nyalah2in kita…aigooooo….-_-

Beberapa saat kemudian, akhir na kelar juga ngedata anak2 yang mau ikutan lomba pidato, capek juga sih…
coz kita keliling, muter2, naik turun, cuma buat nyari peserta. Tapi itu semua khan demi lombanya besok, kalo aq gak ngelakuin…., ntar besok effect nya malah tambah parah pula.

Hmmmhh…selesei ngedata semua anak2 itu, semua OSIS di suruh ngumpul buat ngerapatin hasil dari kerja kita tadi. Rapat berlangsung cukup lama dengan adanya pro kontra dri beberapa pihak *bahasanya…*
Tapi akhirnya damai juga sih, kan kita lebih mementingan perdamaian dari pada bermusuhan gara2 sesuatu yang gak jelas sama sekali. Lagian juga, musuhan gak bakal nyelesein masalah.

Hummmm….deg2an nih nunggu class meeting besok, moga2 semua na berjalan lancar n sukses. Amiiinnn…..
Mana besok q ada lomba mading pula…
Yach…pkoknya berjuang aja deh.
Cha2 HWAITING!!!!!!!

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: