Cha”z World

December 12, 2008

KARA n Brown Eyed Girls

Filed under: All Boud Korea — Cha" @ 9:59 am

Akhir2 ini q suka banget ma lagunya Kara yang pretty girl,
pada tau nggak??
Lagunya tuh asyik banget buat diikutin, q pertamanya suka gara2 ngeliat MV na ama baju2 yang di pake Kara. Lucu2 n keren2, jadinya q demen banget nongkrongin tuh MV, apalagi lagunya juga ceria dan bagus.
Sayangnya q gak begitu hafal atau tau personil2nya, lagunya aja baru tau yang ini, yang lainnya belum pernah dengerin, *payah*
wkwkwkwkwkwkwk… XD

Yang ke2, q sukanya ama lagu Brown Eyed Girls yg judulnya ‘How Come’ *kalo gak salah*
Pertamanya denger2 cerita dari orang2 kalo lagu tuh bagus,
karena q penasaran, q coba aja deh buka youtube sekalian buat ngeliat MV na, siapa tau khan ada.
Eh taunya emang beneran ada, n aq gak nyangka sama sekali kalo lagu itu ternyata udah sering banget aq denger, tapi cuma sekilas gitu. Q dengernya dari video2 shinee yang pas lagi bawain mnet countdown gitu deh, ada urutan2 lagu, n di situ ada lagu na BEG juga. Cuma awal2 nya gak tau kalo itu lagu siapa.
Terus yang kedua, q juga dengernya dari reality show nya SHINee yang Yunhanam. Di situ ada si Ga in, personilnya BEG yang jadi nunanya shinee sekaligus jadi penulis script nya Yunhanam *kalo gak salah lhoe ya*

Ya udah deh, dari pada yang lainnya penasaran ama yang aq omongin, sekalian aje q sharing videonya di sini eaw ^^

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: