Cha”z World

December 13, 2008

Hari yang Gejeh*

Filed under: My Life — Cha" @ 7:19 am

Hari ini rasanya aq gejeh banget ya….
Hari ini rasanya seperti nggak ada semangat hidup buat ngelakuin sesuatu. Mana Umma q pergi ke luar kota pula.
Di sekolah tadi q ngerasa bad mood banget, pulang sekolah rasanya juga nggak enak ngapa-ngapain, OL juga lagi kesepian banget. Dengerin lagu juga nggak bikin semangat, aigoooo…pokoknya rasanya mau ngapa-ngapain tuh gak ada yang menyenangkan deh, standart2 aja. Nyenengin nggak, buruk juga nggak. Yachh…mank gak jelas banget jadinya. Huffff….bener-bener hari yang aneh deh. T^T


Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: