Cha”z World

December 20, 2008

Aigoooooooooooooooooo……

Filed under: Everything — Cha" @ 2:38 am

Hari ini bener2 ngebosenin banget deh! nggak ada kegiatan yang berarti. Sumpah boring banget!
rasanya pengen jalan-jalan keluar buat ngilangin penat. Masa berhari-hari kerjaan q cuma di depan Lappy hanya untuk ng’net doank. Tapi mau gimana lagi yach, cuma itu hiburan q sehari-hari untuk menghilangkan kepenatan.

Rasanya pengen jalan-jaln keluar, kemana kek gitu, mana Umma kerjaan na pergi mulu’. Ajak-ajak donk!
Aigooo…….jeongmal, rasanya pengen teriak sekenceng-kenceng na.
Gak betah di rumah terus. Pengen ke toko buku, pengen ke pantai, pengen ke….mana-mana deh pokoknya.

Btw, aq pikir2 udah lama banget ya aq gak ke toko buku. Udah berapa bulan coba??
dan yg parahnya lagi, aq udah hampir ngelupain rutinitas q buat beli komik. Padahal q cinta mati ama manga.
Pengen cepet-cepet pergi ke toko buku. Nyari inspirasi buat nulis blog, nyari buku-buku karangan na Asma Nadia, pengen tau novel yg judulnya Twilight, pengen nyari buku rumus matematika yg paling mudah di pelajari. Pengen nyari buku notes baru. Yach itulah pokoknya.

Hummmm`~ -_-

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: