Cha”z World

December 20, 2008

Refreshing pertama Liburan kali ini

Filed under: My Life — Cha" @ 2:39 pm

Setelah sekian lama menunggu dari hari ke hari untuk di traktir makan n di ajak jalan-jalan, akhir na Umma mau ngajak aq ma dongsaeng q pergi ke Pizza Hut.
Sepi sih, ngerasa gak lengkap, soal na Appa q lagi gak ada di Bali. JJah…jadi na kita bertiga deh yg makan.
Cuma, sial na tadi kita bertiga malah milih paket makan pizza untuk berempat, mana bisa abiz…
baru dikit, kenyang na Naudzubillah

Tapi setidaknya hari ini q bisa refreshing sedikit dari segala kepenatan di rumah dan dari krisis inspirasi nulis blog juga. Kkkkkk….
sebenernya inspirasi q buat nulis blog itu udah banyak banget ngumpul di otak, cuma, karena setiap menit ide q terus bertamabah *lebay abiz*, jadi na q biangung mau ngeluarin yang mana. sampe akhirnya terjadilah krisis inspirasi.

Tadi, pulang dari pizza hut, aq, umma, n dongsaeng ngerasa kenyang minta mampus, bener2 ampe mual tadi makan tuh hidangan, banyak na gak kira-kira. Mana tadi aq sempet debat pula ma Umma gara-gara gak nentuin pilihan menu yang tepat. Namun, hari ini rasanya aq gak bisa debat terlalu banyak dengan umma q, secara…q sendiri punya catatan, ‘jangan pernah berdebat dengan orang yang sedang mengalami menstruasi, akan fatal jadinya’.
Yach…, hari ini emang umma q lagi ‘dapet’, jadi na q harus sedikit bersabar denga ucapan2 umma yang pedes na luar biasa dari pada hari-hari yang biasanya.
Houpphhh…..ampe hampir stres berusaha bangkitin suasana tadi, habis na umma q marah2 mulu sih…
jadi sebel sendiri deh eike.
Tapi setelah itu semua na jadi normal dan aman terkendali, n suasana kembali damai. Q kembali ke Lappy, n Umma kembali ke tempat tidur.
Tapi sepertinya hari ini bakalan jadi hari terkenyang sepanjang tahun 2008 deh,
coz, tadi itu porsi makan untuk 3 orang tuh banyak banget, ampe mampus q makan na…udah mampus n susah payah gitu, sisanya gak abiz2 pula..
terpaksa di bawa pulang deh.

Tempat pizza tadi itu deket banget sama toko buku, sambil tadi aq nunggu tempat kosong buat makan pizza, q minta izin ama umma buat mampir ke toko buku itu, aihhhh…rasa na diri q tuh jadi segar kembali saat kembali masuk ke toko buku. Yach, sebagai pecinta buku, aq emang selalu kangen ama yg namanya toko buku, jadinya…mampir ke toko buku merupakan hal baik bagi q untuk menghilangkan frustasi, selain jalan-jalan ke pantai dan bedugul.

Pas tadi liat-liat novel n segala macam yang lain na,
aq ngeliat sebuah novel berjudul ‘TWILIGHT’, Yach…buku itulah yg akhir akhir ini ramai di ceritakan  oleh orang-orang. Apalagi setelah film na muncul di bioskop2.
Q penasaran banget ma cerita na, sayang na q belum baca novel na maupun nonton film na. Tapi dari trailer film, kayak na tu film keren sih, apalagi salah satu pemain na yang dalam novel bernama Edward Cullen itu adalah cowok yg dulu pernah main di film Harry Potter, n aq sempet suka ama tuh cowok.
Jadi makin  penasaran, pengen cepet-cepet beli novel na!

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: