Cha”z World

January 25, 2009

Seru2an Di Mall

Filed under: My Life — Cha" @ 2:35 am

Lanjut nih ma cerita q yang pergi ke Mall Matahari,
jadi….begini, selesai gila2an bareng temen2 q di jalan gara2 2 motor temen q mengangkut penumpang 3 orang *n itu sangat berbahaya*, dan juga gara2 beberapa dari kita nih gak sengaja lewat rumah kepala sekolah yg gak disangka gak diduga juga, kepala sekolah na lagi bertengger eh….kamsud na eh maksud na lagi duduk di teras depan rumah yg ternyata ketawa ketiwi haha hihi ngeliat kita, akhir na kita nyampe juga di mall matahari dengan selamat sehat wal afiat syukur alhamdulillah, tanpa kena tilang secuil pun dari pak polisi tercinta. Kami langsung berkumpul di parkiran dan masuk mall matahari bareng. Wuiihhh…kita ber 8 nih ya…pas baru masuk mall matahari udah kayak anggoota perkumpulan cewek SMA paling keren deh, secara baju kita pada necis-necis abiz reunian, udah gitu kita datang na bergerombol pula. Gyahahahaha, pas baru dateng ke mall nih, kita langsung menuju ke tempat yg paling biasa banget di kunjungin cewek, apa coba…iyap betol sekali, toilet!!!
hahahaha, n biasalah…nama na cewek, di mana pun kita berada, pasti kita langsung bernarsis ria di situ, gila gak sih, kita narsis2an ampe lama banget, untungnya toilet na cuma ada kita aja *ama penunggu na juga* wkwkwkwkwk,,foto-1740foto-1757


jadi na kita bebas deh narsis2an…, tapi sayang banget toilet na gak terlalu lebar, gak terlalu luas, trus cahaya na juga minim banget, akhir na pas fto2 di sana, hasil na jadi jelek deh…gyaaaahhh!!!
ahh..tapi biarlah,, yang penting khan ada memori tak terlupakan yg kita ukir indah di sana.foto-1756

Keluar dari toilet, kita juga bergerobolan, ampe ada bapak2 yg kaget n bilang ” wah, abiz ada meeting nih”,,
jjah…nyindir banget tuh ahjussi satu itu, untung tuh orang kagak kita kenal, kita mah nyante aja kali…..
Next, kita cuci mata liat baju2 keren di matahari, jjah…baju na boo…bikin ngiler…,, banyak bener baju bagus di situ, tapi yachh…harga na juga ‘bagus’ banget untuk siswi SMA seumuran q yg sering bokek. Cuma gigit jari doank tuh liat harga na, MAHAL!!!
Huahahaha…kalo mao beli baju mahal mending ama Umma aja deh, biar bisa beli sesuka hati. wkwkwkwkwkwk…
Lanjut jalan-jalan ke Gramed, liat2 buku di situ *yaiyalah…masa ke toko buku liat na baju*,
aq udah lama banget gak ke gramed, kalo pun ke gramed, pasti gak beli apa-apa, bikin sakit hati aja nih, padahal novel2 seru n keren udah tersedia di situ, tinggal kita milih mau beli yg mana, trus komik…koq kayak na gak ada yg update ya?? ada sih yg baru, tapi gak seru. Aq mah nunggu na lanjutan komik S.A a.k.a Special A gitu, ma komik korea yg judul na Chiro, tpi heran gua…koq kagak muncul2 ya…padahal udah di tunggu berbulan-bulan, mungkin karena lagi krisis ekonomi kali iaa, *hah??*
Terus nie..mata q langsung tertarik dengan sekumpulan novel2 warna warni kalem yg berjejer bareng novel Harry Potter. Ahhhh…itu dia!! Twilight, New Moon, ma Eclipse, Breaking dawn na tinggal menunggu hari. Gyaaa…pengen beli, tapi sekali lagi, bokek!! gak puna duit. Padahal rasa penasaran q akan novel itu udah gak tertahan kan lhoe,, kata na sih novel na keren banget. Pengarang na namanya Stephanie Meyer, Cover na menarik n bikin aq pengen cepet2 beli, maka dari itu, aq mau ngumpulin duit dari sekarang, biar bisa baca novel itu. Kalo minjem rasanya gak puas gitu, enakan baca punya sendiri, lebih puas n jangka waktu baca gak terbatas, jadi kalo gak sempet, masi bisa baca di lain waktu.
Keluar dari Gramedia nih, aq ma temen2 langsung menuju foodcourt buat nongkrong bereng sambil beli oleh2 D’crepes buat keluarga. Kita nongkrong juga gak cuma nongkrong doank, tapi sekalian narsis. Rasa na udah lama kita gak ngalamin hal kayak gitu, sekali na kita ngumpul bareng, rasa na kita tuh udah kayak kembali ke masa SMP. Senangnya…..,,foto-1792

Sambil menunggu pesanan D’crepes juga kami sambil cerita2 soal lingkungan sekolah masing2, gimana keadaan na, gimana rasa na, gimana teman2 na, pokoknya macem2 deh, dan hal itu juga yg bikin kita saling kangen2an setiap kali ketemu, karena kita jadi kangen juga sama masa-masa SMP kita.
Huwaaahhhhhhh…..,,
moga aja di lain waktu kita bisa kumpul lagi, sambil bernostalgia juga dengan masa-masa SMP, dan moga aja di lain waktu kita bisa reunian lengkap. 13 orang……Alice 13
hehehehe

Advertisements

Reuni Gila2an

Filed under: My Life — Cha" @ 1:51 am

Fualllaa….inilah aq, Caca…
kembali lagi nie, dengan postingan pertama di blog charamellov di taon 2009 ini. Gila ya bu`~ udah berapa lama aq gak mampir lagi ke sini…mungkin sekitar 3 mingguan….udah hampir satu bulan lah gak ngirim postingan kemari. Rasanya tuh kangen….bgt!!
Sebenernya, udah dari kemaren hari sih pengen nulis postingan di sini, tapi berhubung lappy aye rusak karena harddisk na udah sekarat, jadi y mao gimana lagi. Padahal banyak banget lhoe…penglaman seru yg mau eike tulis di sini. Keyak menjelang tahun baru kemaren, aq belum sempet nyeritain tentang kegiatan perdamaian untuk warga palestina, dengan model kayak demo (padahal gak demo), dan di tengah teriknya pmatahari yg udah menghitamkan sebagian kulit q, huwaaaa….rasa na tuh panas banget, kaki perih kebakar sinar matahari yg panas na naudzubillah…,, tapi seru juga sih, karena kita bagi2in pamflet n bunga mawar gitu untuk perdamaian. hahahahahaha..
Tapi sial na, saat itu pas kegiatan mau selesai, sepatu sandal kesayangan q talinya copot, rusak sebelah..huweeeeeee….sebel banget, udah panas2an, sepatu kesayangan q yg model na paling aq suka rusak pula, mana hari itu panas na bener2 menyengat banget.
Kemudian, masih banyak lagi kegiatan q dari kemren yg belum sama sekali aq ceritain, banyak banget, tapi q ceritain aja salah satu nya ya….,,
Kemaren nih, tanggal 23 Januari 2009, aq ma temen2 q ngadain acara reunian, soal na 3 temen q yg dari Jawa, yaitu Fitria, Lailia, dan Firda datang. Mereka gak punya waktu banyak buat puas liburan di sini, jadi na kita juga cepet2 nentuin waktu untuk ngadain reunian na. Akhirnya, kami memilih rumah Steak Obonk sebagai tempat reunian kami, aq belum pernah ke situ sih sebelumnya, tapi pas sekali dateng ke situ langsung ketagihan …
gila bo`! steak na enak tenan…,, apalagi saus steak na juga bikin ketagihan, lagian harga na juga gak mahal2 amat, ya…terjangkaulah *lhoe..lhoe.,..koq jadi promosi gini ya??*
yasudlah…back to topic,
so, aq ma temen baik q Navisa dateng paling pertama di Obonk, biasalah….temen2 yg lain na emang udah kebiasaan telat, padahal janjian na jam 2 bu`~ tapi mreka dtg na ya lebih dari jam 2. Hahahaha budaya yg buruk iaa…,,
Setelah ada beberapa yg datang, kami langsung mencari tempat untuk makan, cari tempat na yg luas sih,, khan yg dateng 10 orang *kyk na* hahahahaha…
pertama na aq mesen es cappucino gitu, hueeeehhhh…setelah q coba,, ternyata rasa na bleneg banget ma lidah q,, gak cocok. Aq juga orang na khan gak terlalu suka yg manis-manis. Akhir na q putuskan untuk memesan orange juice aja biar seger, khan abiz makan yg berbumbu, mank paling enak minum yg seger2 toh??dsc00843
Pas steak na udah datang di meja, langsung kusikat tuh abis2an *lebay na…*
gak rugi banget kita reunian di sono, selain tempat na yg asyik, makanan na juga enak. Selesai makan, kita langsung melakukan ritual yg emang udah biasa kita lakukan sehari-hari, yaitu…bernarsis-narsis ria…., biasalah…anak muda *udah kayak nenek2 aja eike*
wkwkwkwkwkwkwk…
ampe piring kosong bekas steak na aja aq foto. foto-1706
Seru banget deh kemaren wktu reunian, walaupun masih belum puas sih, soal na temen2 q semua juga punya waktu yg terbatas gitu….,, jadi gak bisa lama-lama juga. Tapi sebagian dari kita nih, termasuk aq juga, akhir na melanjutkan perjalanan ke Mall Matahari. Nah, bagian ini nih yg paling seru n menegangkan, soal na kita nie pada mau ke matahari trapi cuma ada 3 motor, orang na ada 8 orang yg mau ikut. Lha….terus kalo sisa na mau naik taksi, kagak ada duit, yasud deh.., kita putuskan untuk 2 motor mengangkut 3 orang, masalah di tilang ato kagak, gak perlu khawatir, ada jalan pintas lewat gang yg bisa di lewati, gila2an banget deh waktu itu, mana kita tuh sambil ketawa2 ria di tengah gang kayak orang gila.

bersambung dulu iaa cerita na

Create a free website or blog at WordPress.com.