Cha”z World

January 25, 2009

Reuni Gila2an

Filed under: My Life — Cha" @ 1:51 am

Fualllaa….inilah aq, Caca…
kembali lagi nie, dengan postingan pertama di blog charamellov di taon 2009 ini. Gila ya bu`~ udah berapa lama aq gak mampir lagi ke sini…mungkin sekitar 3 mingguan….udah hampir satu bulan lah gak ngirim postingan kemari. Rasanya tuh kangen….bgt!!
Sebenernya, udah dari kemaren hari sih pengen nulis postingan di sini, tapi berhubung lappy aye rusak karena harddisk na udah sekarat, jadi y mao gimana lagi. Padahal banyak banget lhoe…penglaman seru yg mau eike tulis di sini. Keyak menjelang tahun baru kemaren, aq belum sempet nyeritain tentang kegiatan perdamaian untuk warga palestina, dengan model kayak demo (padahal gak demo), dan di tengah teriknya pmatahari yg udah menghitamkan sebagian kulit q, huwaaaa….rasa na tuh panas banget, kaki perih kebakar sinar matahari yg panas na naudzubillah…,, tapi seru juga sih, karena kita bagi2in pamflet n bunga mawar gitu untuk perdamaian. hahahahahaha..
Tapi sial na, saat itu pas kegiatan mau selesai, sepatu sandal kesayangan q talinya copot, rusak sebelah..huweeeeeee….sebel banget, udah panas2an, sepatu kesayangan q yg model na paling aq suka rusak pula, mana hari itu panas na bener2 menyengat banget.
Kemudian, masih banyak lagi kegiatan q dari kemren yg belum sama sekali aq ceritain, banyak banget, tapi q ceritain aja salah satu nya ya….,,
Kemaren nih, tanggal 23 Januari 2009, aq ma temen2 q ngadain acara reunian, soal na 3 temen q yg dari Jawa, yaitu Fitria, Lailia, dan Firda datang. Mereka gak punya waktu banyak buat puas liburan di sini, jadi na kita juga cepet2 nentuin waktu untuk ngadain reunian na. Akhirnya, kami memilih rumah Steak Obonk sebagai tempat reunian kami, aq belum pernah ke situ sih sebelumnya, tapi pas sekali dateng ke situ langsung ketagihan …
gila bo`! steak na enak tenan…,, apalagi saus steak na juga bikin ketagihan, lagian harga na juga gak mahal2 amat, ya…terjangkaulah *lhoe..lhoe.,..koq jadi promosi gini ya??*
yasudlah…back to topic,
so, aq ma temen baik q Navisa dateng paling pertama di Obonk, biasalah….temen2 yg lain na emang udah kebiasaan telat, padahal janjian na jam 2 bu`~ tapi mreka dtg na ya lebih dari jam 2. Hahahaha budaya yg buruk iaa…,,
Setelah ada beberapa yg datang, kami langsung mencari tempat untuk makan, cari tempat na yg luas sih,, khan yg dateng 10 orang *kyk na* hahahahaha…
pertama na aq mesen es cappucino gitu, hueeeehhhh…setelah q coba,, ternyata rasa na bleneg banget ma lidah q,, gak cocok. Aq juga orang na khan gak terlalu suka yg manis-manis. Akhir na q putuskan untuk memesan orange juice aja biar seger, khan abiz makan yg berbumbu, mank paling enak minum yg seger2 toh??dsc00843
Pas steak na udah datang di meja, langsung kusikat tuh abis2an *lebay na…*
gak rugi banget kita reunian di sono, selain tempat na yg asyik, makanan na juga enak. Selesai makan, kita langsung melakukan ritual yg emang udah biasa kita lakukan sehari-hari, yaitu…bernarsis-narsis ria…., biasalah…anak muda *udah kayak nenek2 aja eike*
wkwkwkwkwkwkwk…
ampe piring kosong bekas steak na aja aq foto. foto-1706
Seru banget deh kemaren wktu reunian, walaupun masih belum puas sih, soal na temen2 q semua juga punya waktu yg terbatas gitu….,, jadi gak bisa lama-lama juga. Tapi sebagian dari kita nih, termasuk aq juga, akhir na melanjutkan perjalanan ke Mall Matahari. Nah, bagian ini nih yg paling seru n menegangkan, soal na kita nie pada mau ke matahari trapi cuma ada 3 motor, orang na ada 8 orang yg mau ikut. Lha….terus kalo sisa na mau naik taksi, kagak ada duit, yasud deh.., kita putuskan untuk 2 motor mengangkut 3 orang, masalah di tilang ato kagak, gak perlu khawatir, ada jalan pintas lewat gang yg bisa di lewati, gila2an banget deh waktu itu, mana kita tuh sambil ketawa2 ria di tengah gang kayak orang gila.

bersambung dulu iaa cerita na

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: