Cha”z World

January 25, 2009

Seru2an Di Mall

Filed under: My Life — Cha" @ 2:35 am

Lanjut nih ma cerita q yang pergi ke Mall Matahari,
jadi….begini, selesai gila2an bareng temen2 q di jalan gara2 2 motor temen q mengangkut penumpang 3 orang *n itu sangat berbahaya*, dan juga gara2 beberapa dari kita nih gak sengaja lewat rumah kepala sekolah yg gak disangka gak diduga juga, kepala sekolah na lagi bertengger eh….kamsud na eh maksud na lagi duduk di teras depan rumah yg ternyata ketawa ketiwi haha hihi ngeliat kita, akhir na kita nyampe juga di mall matahari dengan selamat sehat wal afiat syukur alhamdulillah, tanpa kena tilang secuil pun dari pak polisi tercinta. Kami langsung berkumpul di parkiran dan masuk mall matahari bareng. Wuiihhh…kita ber 8 nih ya…pas baru masuk mall matahari udah kayak anggoota perkumpulan cewek SMA paling keren deh, secara baju kita pada necis-necis abiz reunian, udah gitu kita datang na bergerombol pula. Gyahahahaha, pas baru dateng ke mall nih, kita langsung menuju ke tempat yg paling biasa banget di kunjungin cewek, apa coba…iyap betol sekali, toilet!!!
hahahaha, n biasalah…nama na cewek, di mana pun kita berada, pasti kita langsung bernarsis ria di situ, gila gak sih, kita narsis2an ampe lama banget, untungnya toilet na cuma ada kita aja *ama penunggu na juga* wkwkwkwkwk,,foto-1740foto-1757


jadi na kita bebas deh narsis2an…, tapi sayang banget toilet na gak terlalu lebar, gak terlalu luas, trus cahaya na juga minim banget, akhir na pas fto2 di sana, hasil na jadi jelek deh…gyaaaahhh!!!
ahh..tapi biarlah,, yang penting khan ada memori tak terlupakan yg kita ukir indah di sana.foto-1756

Keluar dari toilet, kita juga bergerobolan, ampe ada bapak2 yg kaget n bilang ” wah, abiz ada meeting nih”,,
jjah…nyindir banget tuh ahjussi satu itu, untung tuh orang kagak kita kenal, kita mah nyante aja kali…..
Next, kita cuci mata liat baju2 keren di matahari, jjah…baju na boo…bikin ngiler…,, banyak bener baju bagus di situ, tapi yachh…harga na juga ‘bagus’ banget untuk siswi SMA seumuran q yg sering bokek. Cuma gigit jari doank tuh liat harga na, MAHAL!!!
Huahahaha…kalo mao beli baju mahal mending ama Umma aja deh, biar bisa beli sesuka hati. wkwkwkwkwkwk…
Lanjut jalan-jalan ke Gramed, liat2 buku di situ *yaiyalah…masa ke toko buku liat na baju*,
aq udah lama banget gak ke gramed, kalo pun ke gramed, pasti gak beli apa-apa, bikin sakit hati aja nih, padahal novel2 seru n keren udah tersedia di situ, tinggal kita milih mau beli yg mana, trus komik…koq kayak na gak ada yg update ya?? ada sih yg baru, tapi gak seru. Aq mah nunggu na lanjutan komik S.A a.k.a Special A gitu, ma komik korea yg judul na Chiro, tpi heran gua…koq kagak muncul2 ya…padahal udah di tunggu berbulan-bulan, mungkin karena lagi krisis ekonomi kali iaa, *hah??*
Terus nie..mata q langsung tertarik dengan sekumpulan novel2 warna warni kalem yg berjejer bareng novel Harry Potter. Ahhhh…itu dia!! Twilight, New Moon, ma Eclipse, Breaking dawn na tinggal menunggu hari. Gyaaa…pengen beli, tapi sekali lagi, bokek!! gak puna duit. Padahal rasa penasaran q akan novel itu udah gak tertahan kan lhoe,, kata na sih novel na keren banget. Pengarang na namanya Stephanie Meyer, Cover na menarik n bikin aq pengen cepet2 beli, maka dari itu, aq mau ngumpulin duit dari sekarang, biar bisa baca novel itu. Kalo minjem rasanya gak puas gitu, enakan baca punya sendiri, lebih puas n jangka waktu baca gak terbatas, jadi kalo gak sempet, masi bisa baca di lain waktu.
Keluar dari Gramedia nih, aq ma temen2 langsung menuju foodcourt buat nongkrong bereng sambil beli oleh2 D’crepes buat keluarga. Kita nongkrong juga gak cuma nongkrong doank, tapi sekalian narsis. Rasa na udah lama kita gak ngalamin hal kayak gitu, sekali na kita ngumpul bareng, rasa na kita tuh udah kayak kembali ke masa SMP. Senangnya…..,,foto-1792

Sambil menunggu pesanan D’crepes juga kami sambil cerita2 soal lingkungan sekolah masing2, gimana keadaan na, gimana rasa na, gimana teman2 na, pokoknya macem2 deh, dan hal itu juga yg bikin kita saling kangen2an setiap kali ketemu, karena kita jadi kangen juga sama masa-masa SMP kita.
Huwaaahhhhhhh…..,,
moga aja di lain waktu kita bisa kumpul lagi, sambil bernostalgia juga dengan masa-masa SMP, dan moga aja di lain waktu kita bisa reunian lengkap. 13 orang……Alice 13
hehehehe

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: