Cha”z World

February 1, 2009

Twilight and Twilight!! *two thumbs up* ^^

Filed under: My Life — Cha" @ 9:31 am

Hwaaaa…..kayak na akhir2 ini dunia lagi demam ama yg nama na film TWILIGHT yach,, ampe banyak banget temen q yg udah nonton pada bilang keren gitu, bahkan mereka juga gak ada abiz2 na ngomongin soal novel karangan Stephenie Meyer yg sebener na udah lama terbit di pasaran n aq juga udah lama tau lewat majalah tapi gak pernah ‘ngeh’ sama sekali. Nah, akhir na demi mengurangi n lebih tepatnya menghapus rasa penasaran q akan film Twilight ituh`~ q putuskan untuk nonton tuh film bareng dengan Umma q di Bioskop.
Hyaaaaiiii…y ampun!!!! ternyata film na sumpah keren bangetzzz!!!!!! gila ya,, padahal cerita na menurut q sederhana aja, cerita tentang seorang cewek yang jatuh cinta ma vampire, tapi dikemas dalam cerita yang bener-bener menarik oleh seorang Stephenie Meyer. Apalagi pemain2 film juga cantik2 n cakep2 pula, terutama Edward Cullen a.k.a Robert Pattinson yg dulu na juga pernah main di film Harry Potter jadi Cedric Diggory. Di film ini, aq juga suka banget ama pemeran cewek na, namanya Kristen Stewart (Isabella Swan) yg dulu seinget q pernah main di film ‘Catch That Kid’. Dia keliatan anggun banget di film itu, apalagi pas make gaun warna biru ketika mau ke prom bareng Edward,, jjjaaahhh…eike demen banget ngeliat na. Tapi kalo soal style nih, aq lebih tertarik ama style na Alice Cullen yg emang keren abiesss!! dari rambut ampe bajunya juga aq suka ngeliat na. Hyaaaa….pokoknya Twilight keren banget deh!! n kayaknya tuh film gak nyampe di situ aja, mungkin bakal di buat lagi lanjutan filmnya sesuai dengan novel yg ada.
Eummm…Oh ya,, waktu selesai nonton film twilight bareng umma q nih, gak nyangka banget, ternyata umma q juga suka ma twilight. Pas nyampe di rumah, umma q langsung minta d’stellin *bahasanya* DVD na Twilight yg aq pinjem dari temen q, tapi gak di tonton ampe abis sih,, coz udah malem banget. Jadi na appa q deh yg nonton. twilight-tickd
N then, inilah hasil keisengan q abiz nonton twilight. N waktu itu aq lagi gak ada kerjaan sama sekali. Jadi na q foto deh tiket bioskop na, hahahahaha…

Satu lagi nih, waktu iseng2 *perasaan dari tadi iseng mulu’* nyari tentang twilight di u tub, aq nemu sebuah vid yg isinya robert pattinson lagi ngomong bahasa Korea. Sumpah!!! aq ngakak banget ngeliat video na, gak berhenti ketawa, abiz na robert kaku banget ngomong bahasa Korea, bener-bener kayak robot. Kata temen q juga, dia emang susah waktu ngucapin bahasa Korea, n alhasil jadilah seperti ini.
Hahaha..terbukti kalau ternyata di Korea juga lagi demam Twilight! ^^

N yg nie waktu lagi pengambilan adegan na….,, ribet amat sih mas,, ngomong bahasa Korea na. *dicemberutin Robert* gyahahahahaha…

credit : hihihiharo

Create a free website or blog at WordPress.com.