Cha”z World

February 1, 2009

Twilight and Twilight!! *two thumbs up* ^^

Filed under: My Life — Cha" @ 9:31 am

Hwaaaa…..kayak na akhir2 ini dunia lagi demam ama yg nama na film TWILIGHT yach,, ampe banyak banget temen q yg udah nonton pada bilang keren gitu, bahkan mereka juga gak ada abiz2 na ngomongin soal novel karangan Stephenie Meyer yg sebener na udah lama terbit di pasaran n aq juga udah lama tau lewat majalah tapi gak pernah ‘ngeh’ sama sekali. Nah, akhir na demi mengurangi n lebih tepatnya menghapus rasa penasaran q akan film Twilight ituh`~ q putuskan untuk nonton tuh film bareng dengan Umma q di Bioskop.
Hyaaaaiiii…y ampun!!!! ternyata film na sumpah keren bangetzzz!!!!!! gila ya,, padahal cerita na menurut q sederhana aja, cerita tentang seorang cewek yang jatuh cinta ma vampire, tapi dikemas dalam cerita yang bener-bener menarik oleh seorang Stephenie Meyer. Apalagi pemain2 film juga cantik2 n cakep2 pula, terutama Edward Cullen a.k.a Robert Pattinson yg dulu na juga pernah main di film Harry Potter jadi Cedric Diggory. Di film ini, aq juga suka banget ama pemeran cewek na, namanya Kristen Stewart (Isabella Swan) yg dulu seinget q pernah main di film ‘Catch That Kid’. Dia keliatan anggun banget di film itu, apalagi pas make gaun warna biru ketika mau ke prom bareng Edward,, jjjaaahhh…eike demen banget ngeliat na. Tapi kalo soal style nih, aq lebih tertarik ama style na Alice Cullen yg emang keren abiesss!! dari rambut ampe bajunya juga aq suka ngeliat na. Hyaaaa….pokoknya Twilight keren banget deh!! n kayaknya tuh film gak nyampe di situ aja, mungkin bakal di buat lagi lanjutan filmnya sesuai dengan novel yg ada.
Eummm…Oh ya,, waktu selesai nonton film twilight bareng umma q nih, gak nyangka banget, ternyata umma q juga suka ma twilight. Pas nyampe di rumah, umma q langsung minta d’stellin *bahasanya* DVD na Twilight yg aq pinjem dari temen q, tapi gak di tonton ampe abis sih,, coz udah malem banget. Jadi na appa q deh yg nonton. twilight-tickd
N then, inilah hasil keisengan q abiz nonton twilight. N waktu itu aq lagi gak ada kerjaan sama sekali. Jadi na q foto deh tiket bioskop na, hahahahaha…

Satu lagi nih, waktu iseng2 *perasaan dari tadi iseng mulu’* nyari tentang twilight di u tub, aq nemu sebuah vid yg isinya robert pattinson lagi ngomong bahasa Korea. Sumpah!!! aq ngakak banget ngeliat video na, gak berhenti ketawa, abiz na robert kaku banget ngomong bahasa Korea, bener-bener kayak robot. Kata temen q juga, dia emang susah waktu ngucapin bahasa Korea, n alhasil jadilah seperti ini.
Hahaha..terbukti kalau ternyata di Korea juga lagi demam Twilight! ^^

N yg nie waktu lagi pengambilan adegan na….,, ribet amat sih mas,, ngomong bahasa Korea na. *dicemberutin Robert* gyahahahahaha…

credit : hihihiharo

January 25, 2009

Seru2an Di Mall

Filed under: My Life — Cha" @ 2:35 am

Lanjut nih ma cerita q yang pergi ke Mall Matahari,
jadi….begini, selesai gila2an bareng temen2 q di jalan gara2 2 motor temen q mengangkut penumpang 3 orang *n itu sangat berbahaya*, dan juga gara2 beberapa dari kita nih gak sengaja lewat rumah kepala sekolah yg gak disangka gak diduga juga, kepala sekolah na lagi bertengger eh….kamsud na eh maksud na lagi duduk di teras depan rumah yg ternyata ketawa ketiwi haha hihi ngeliat kita, akhir na kita nyampe juga di mall matahari dengan selamat sehat wal afiat syukur alhamdulillah, tanpa kena tilang secuil pun dari pak polisi tercinta. Kami langsung berkumpul di parkiran dan masuk mall matahari bareng. Wuiihhh…kita ber 8 nih ya…pas baru masuk mall matahari udah kayak anggoota perkumpulan cewek SMA paling keren deh, secara baju kita pada necis-necis abiz reunian, udah gitu kita datang na bergerombol pula. Gyahahahaha, pas baru dateng ke mall nih, kita langsung menuju ke tempat yg paling biasa banget di kunjungin cewek, apa coba…iyap betol sekali, toilet!!!
hahahaha, n biasalah…nama na cewek, di mana pun kita berada, pasti kita langsung bernarsis ria di situ, gila gak sih, kita narsis2an ampe lama banget, untungnya toilet na cuma ada kita aja *ama penunggu na juga* wkwkwkwkwk,,foto-1740foto-1757


jadi na kita bebas deh narsis2an…, tapi sayang banget toilet na gak terlalu lebar, gak terlalu luas, trus cahaya na juga minim banget, akhir na pas fto2 di sana, hasil na jadi jelek deh…gyaaaahhh!!!
ahh..tapi biarlah,, yang penting khan ada memori tak terlupakan yg kita ukir indah di sana.foto-1756

Keluar dari toilet, kita juga bergerobolan, ampe ada bapak2 yg kaget n bilang ” wah, abiz ada meeting nih”,,
jjah…nyindir banget tuh ahjussi satu itu, untung tuh orang kagak kita kenal, kita mah nyante aja kali…..
Next, kita cuci mata liat baju2 keren di matahari, jjah…baju na boo…bikin ngiler…,, banyak bener baju bagus di situ, tapi yachh…harga na juga ‘bagus’ banget untuk siswi SMA seumuran q yg sering bokek. Cuma gigit jari doank tuh liat harga na, MAHAL!!!
Huahahaha…kalo mao beli baju mahal mending ama Umma aja deh, biar bisa beli sesuka hati. wkwkwkwkwkwk…
Lanjut jalan-jalan ke Gramed, liat2 buku di situ *yaiyalah…masa ke toko buku liat na baju*,
aq udah lama banget gak ke gramed, kalo pun ke gramed, pasti gak beli apa-apa, bikin sakit hati aja nih, padahal novel2 seru n keren udah tersedia di situ, tinggal kita milih mau beli yg mana, trus komik…koq kayak na gak ada yg update ya?? ada sih yg baru, tapi gak seru. Aq mah nunggu na lanjutan komik S.A a.k.a Special A gitu, ma komik korea yg judul na Chiro, tpi heran gua…koq kagak muncul2 ya…padahal udah di tunggu berbulan-bulan, mungkin karena lagi krisis ekonomi kali iaa, *hah??*
Terus nie..mata q langsung tertarik dengan sekumpulan novel2 warna warni kalem yg berjejer bareng novel Harry Potter. Ahhhh…itu dia!! Twilight, New Moon, ma Eclipse, Breaking dawn na tinggal menunggu hari. Gyaaa…pengen beli, tapi sekali lagi, bokek!! gak puna duit. Padahal rasa penasaran q akan novel itu udah gak tertahan kan lhoe,, kata na sih novel na keren banget. Pengarang na namanya Stephanie Meyer, Cover na menarik n bikin aq pengen cepet2 beli, maka dari itu, aq mau ngumpulin duit dari sekarang, biar bisa baca novel itu. Kalo minjem rasanya gak puas gitu, enakan baca punya sendiri, lebih puas n jangka waktu baca gak terbatas, jadi kalo gak sempet, masi bisa baca di lain waktu.
Keluar dari Gramedia nih, aq ma temen2 langsung menuju foodcourt buat nongkrong bereng sambil beli oleh2 D’crepes buat keluarga. Kita nongkrong juga gak cuma nongkrong doank, tapi sekalian narsis. Rasa na udah lama kita gak ngalamin hal kayak gitu, sekali na kita ngumpul bareng, rasa na kita tuh udah kayak kembali ke masa SMP. Senangnya…..,,foto-1792

Sambil menunggu pesanan D’crepes juga kami sambil cerita2 soal lingkungan sekolah masing2, gimana keadaan na, gimana rasa na, gimana teman2 na, pokoknya macem2 deh, dan hal itu juga yg bikin kita saling kangen2an setiap kali ketemu, karena kita jadi kangen juga sama masa-masa SMP kita.
Huwaaahhhhhhh…..,,
moga aja di lain waktu kita bisa kumpul lagi, sambil bernostalgia juga dengan masa-masa SMP, dan moga aja di lain waktu kita bisa reunian lengkap. 13 orang……Alice 13
hehehehe

Reuni Gila2an

Filed under: My Life — Cha" @ 1:51 am

Fualllaa….inilah aq, Caca…
kembali lagi nie, dengan postingan pertama di blog charamellov di taon 2009 ini. Gila ya bu`~ udah berapa lama aq gak mampir lagi ke sini…mungkin sekitar 3 mingguan….udah hampir satu bulan lah gak ngirim postingan kemari. Rasanya tuh kangen….bgt!!
Sebenernya, udah dari kemaren hari sih pengen nulis postingan di sini, tapi berhubung lappy aye rusak karena harddisk na udah sekarat, jadi y mao gimana lagi. Padahal banyak banget lhoe…penglaman seru yg mau eike tulis di sini. Keyak menjelang tahun baru kemaren, aq belum sempet nyeritain tentang kegiatan perdamaian untuk warga palestina, dengan model kayak demo (padahal gak demo), dan di tengah teriknya pmatahari yg udah menghitamkan sebagian kulit q, huwaaaa….rasa na tuh panas banget, kaki perih kebakar sinar matahari yg panas na naudzubillah…,, tapi seru juga sih, karena kita bagi2in pamflet n bunga mawar gitu untuk perdamaian. hahahahahaha..
Tapi sial na, saat itu pas kegiatan mau selesai, sepatu sandal kesayangan q talinya copot, rusak sebelah..huweeeeeee….sebel banget, udah panas2an, sepatu kesayangan q yg model na paling aq suka rusak pula, mana hari itu panas na bener2 menyengat banget.
Kemudian, masih banyak lagi kegiatan q dari kemren yg belum sama sekali aq ceritain, banyak banget, tapi q ceritain aja salah satu nya ya….,,
Kemaren nih, tanggal 23 Januari 2009, aq ma temen2 q ngadain acara reunian, soal na 3 temen q yg dari Jawa, yaitu Fitria, Lailia, dan Firda datang. Mereka gak punya waktu banyak buat puas liburan di sini, jadi na kita juga cepet2 nentuin waktu untuk ngadain reunian na. Akhirnya, kami memilih rumah Steak Obonk sebagai tempat reunian kami, aq belum pernah ke situ sih sebelumnya, tapi pas sekali dateng ke situ langsung ketagihan …
gila bo`! steak na enak tenan…,, apalagi saus steak na juga bikin ketagihan, lagian harga na juga gak mahal2 amat, ya…terjangkaulah *lhoe..lhoe.,..koq jadi promosi gini ya??*
yasudlah…back to topic,
so, aq ma temen baik q Navisa dateng paling pertama di Obonk, biasalah….temen2 yg lain na emang udah kebiasaan telat, padahal janjian na jam 2 bu`~ tapi mreka dtg na ya lebih dari jam 2. Hahahaha budaya yg buruk iaa…,,
Setelah ada beberapa yg datang, kami langsung mencari tempat untuk makan, cari tempat na yg luas sih,, khan yg dateng 10 orang *kyk na* hahahahaha…
pertama na aq mesen es cappucino gitu, hueeeehhhh…setelah q coba,, ternyata rasa na bleneg banget ma lidah q,, gak cocok. Aq juga orang na khan gak terlalu suka yg manis-manis. Akhir na q putuskan untuk memesan orange juice aja biar seger, khan abiz makan yg berbumbu, mank paling enak minum yg seger2 toh??dsc00843
Pas steak na udah datang di meja, langsung kusikat tuh abis2an *lebay na…*
gak rugi banget kita reunian di sono, selain tempat na yg asyik, makanan na juga enak. Selesai makan, kita langsung melakukan ritual yg emang udah biasa kita lakukan sehari-hari, yaitu…bernarsis-narsis ria…., biasalah…anak muda *udah kayak nenek2 aja eike*
wkwkwkwkwkwkwk…
ampe piring kosong bekas steak na aja aq foto. foto-1706
Seru banget deh kemaren wktu reunian, walaupun masih belum puas sih, soal na temen2 q semua juga punya waktu yg terbatas gitu….,, jadi gak bisa lama-lama juga. Tapi sebagian dari kita nih, termasuk aq juga, akhir na melanjutkan perjalanan ke Mall Matahari. Nah, bagian ini nih yg paling seru n menegangkan, soal na kita nie pada mau ke matahari trapi cuma ada 3 motor, orang na ada 8 orang yg mau ikut. Lha….terus kalo sisa na mau naik taksi, kagak ada duit, yasud deh.., kita putuskan untuk 2 motor mengangkut 3 orang, masalah di tilang ato kagak, gak perlu khawatir, ada jalan pintas lewat gang yg bisa di lewati, gila2an banget deh waktu itu, mana kita tuh sambil ketawa2 ria di tengah gang kayak orang gila.

bersambung dulu iaa cerita na

December 22, 2008

Happy Mother’s Day Umma!!

Filed under: My Life — Cha" @ 3:27 am

Hari ini tepatnya tanggal 22 Desember 2008, bertepatan dengan hari Ibu, Mother’s Day…
Pagi ini, aq bangun sekitar jam 9 ampe setengah 10-an gitu,
mama q ternyata udah bangun dari tadi pagi, beliau udah mengurusi semua pekerjaan di rumah, entah apa yg beliau kerjakan, sekitar jam 7 pagi tadi aq hanya mengintip kegiatan umma q sedikit dari balik guling kemudian tertidur lagi.
Saat aq bangun selnjutnya, seperti yg q bilang sekitar jam 9 ampe setengah 10-an gitu, ternyta umma q mau pergi dengan dongsaeng q untuk service motor n pergi ke rumah temen umma q untuk menukar kain.
Dari awal udah ada niatan baik buat ngucapin selamat hari Ibu ama Umma q yg is the best satu itu. Tapi rasanya sungguh malu mengucapkan na, hehehe…maklum sebagai anak yg ‘rada’ bandel juga, umma alias mama q jadi suka marahin aq ampe capek giotu ngasi taunya, sampai pada akhirnya aq jadi merasa bersalah n jadi sungkan mau ngucapin met hari ibu,
but…
aq tetep gak boleh ngelupain satu hal untuk hari ini, aq pengen banget ngucapin selamat hari ibu untuk membahagiakan beliau,
Beliau juga pasti ingat kalau hari ini hari Ibu, dan pasti beliau juga berharap ucapan itu meluncur dari bibir kecil anak-anak nya tercinta…
Oke, setelah Umma q pulang dari service motor *yang ternyata gak jadi*
aq langsung berhambur dan menyambutnya dengan ucapan penuh kasih sayang. Ahhh…setelah mengucapkannya rasanya diri q menjadi lega dan nyaman.
Waktu Umma nerima ucapan selamat itu juga kayak na beliau malu2 gitu deh, secara..beliau juga suka marah2in, ngomel2in aq dan kaget waktu ternyata aq masih inget dan mau memberinya ucapan.
Abiz itu terjadilah dialog kecil antara kami ber 2.
“Oh iya..iya…, tapi ntar jangan lupa masakin mama ya…” kata umma q sambil malu-malu dan tertawa kecil *ughhh manisnya umma q pada saat itu*
“Hahaha..ma, tapi aq khan gak begitu bisa masak, ntar ancur lagi dapurnya” sambil tertawa renyah dengan nada bercanda.
“Hahaha…” umma q hanya tertawa kecil mendengar ucapan q, tapi habis itu kembali ke rutinitas biasanya, beliau membungkus sebuah bingkisan yg ternyata harus dikirim hari itu juga, aq membantunya sedikit, kasian umma q, lagi-lagi dia harus pergi, seandainya bisa membantu.
Hmm…Ya Allah…lindungilah mama q yg baik hati n lemah lembut itu, berikanlah yg terbaik buat beliau…
aminn…
Umma, jeongmal saranghaeyo!!
I love U so much!!

December 21, 2008

ALAY?? Apaan tuh??

Filed under: My Life — Cha" @ 2:38 am

Apaan tuh ALAY??
Gak tau sih awal na apa pengertian yg lebih spesifik dri alay, tapi q udah keseringan banget dapet bulbo di FS ttg alay itu sendiri.
Nie adalah ciri-ciri orang alay…

Jadi “ALAY” itu..
1. selalu ngerasa paling tau tentang musik.
2. tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat)
3. kalo di mall selalu bawa handshet buat dengerin lagu lewat handphone(suka pamer ga jelas & sok asik gitu deh).
4. sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.
5. sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY (cth: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo,celana kotak kotak,sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)
6. dimana mana SELALU ada acara yg namanya ‘putu putu narziz’ (entah itu di sekolah,WC,mobil,kamar,stasiun ,angkot,dll).
7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang bgt’,foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)(kamera VGA aj sok sokan)
8. buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin ttg cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu bgt ya? *ga lucu!)(yah pokoknya sok pamer gitu deh*berasa cantik)
9. buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh(ribut) mulu sama temen temen cowoknya yg lain *biar dianggep keren gituw*
10. di friendster.. bagi yang cewek di ff nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang ffnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY!
11. T U L I S A N
– iya : ia
– kamu: kamuh,kammo,kamoh,kamuwh,kamyu,qamu,etc
– aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc
– maaf: mu’uph,muphs,maav,etc
– sorry: cowyie,cory,tory(?),etc
– add : ett,etths,aad,edd,etc
– for : vo,fur(zz),pols,etc
– lagi : agi,agy
– makan: mums,mu’umhs,etc
– lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
– siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
– apa : uppu,apva,aps,etc
– narsis : narciezt,narciest,etc
– lo : u,yu,
– gw : w,guw,g
&&& masih bnyak lagi!
12. suka ngirim bulbo ga jelas di fs :”akko onlenndh dcnniih” ato “ayokk perang cummendh cmma saiia” etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul “BAJINGAN” tapi isinya kosong!) ih kampret bner deh tu orang orang alay.
13. menganggap dirinya eksis di friendster (kalo comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak-banyakan comment) *please deh ga bgt! emang kenapa coba kalo commentnya banyak?dapet rekor muri ya? ga penting bgt deh..
14. kalo ada org yg cuman view profil kita , kita bilang gini : “hey cuman view nih?” ato “heey jgn cuman view doang,add dong! (kalo emang segitu pentingnya orang nge-ADD buat kita..kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?)-__-
15. friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz
16. nama friendster mengagung -agungkan diri sendiri,seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)
17. kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dbuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!)
18. foto di friendster bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI
19. diam diam mengidolakan : kangen band,st12,radja,ato bahkan GARNET BAND -_-
20. suka menghina orang lain yang ga sama kaya dia.
21. TuL!s4nNyA kAy@ 9!nI
NAH ITU SEMUA CIRI-CIRI ALAY..
LO alay? ato BUKAN?

Adakah yg mendapat bulbo macam ini di FS??
Kalo soal ciri2 dari orang ALAY ini sih hampir smua aq setuju…,
tapi point ke 19 itu yg bikin q kurang setuju,
“diam diam mengidolakan : kangen band,st12,radja,ato bahkan GARNET BAND”
Koq kayak na nyakitin banget ya…
kayak na gak usah di sebutin deh nama2 band nya,
khan suka-suka orang mau ngefans ama mereka atau nggak, kecuali kalau dalam bulbo na dia tambahin kata-kata “suka jelek2in suatu band tapi diem diem mengidolakan”.
So, itu khan lebih enak ketimbang yg sebelumnya,
apa jadi na kalo yg punya nama band ntuh baca, sakit hati pastinya.

December 20, 2008

Mau yang Itu atau yang Ini??

Filed under: My Life — Cha" @ 3:46 pm

Hari ini aq merasa sedikit nggak masuk akal dengan diri q sendiri. Pada dasar na, sebagai diri q sendiri, aq sudah sangat mengenal sifat-sifat jelek yang bernaung menguasai seluruh raga q.
Hmmh…akan tetapi sebener na hal gak penting ini emang juga gak penting banget buat di bahas. Aq hanya ingin membicarakan soal sifat jelek q yg suka berubah-rubah pikiran, yg terkadang sukanya A tapi bisa jadi sewaktu-waktu aq suka nya B, yg awalnya memilih A tapi terkadang bisa memilih B, istilahnya sih PLIN-PLAN, dan itu sangat mengganggu pikiran q, membuat diri q bimbang n membuat hati q gak mantab buat ngelakuin sesuatu. Satu hal lagi yang mengganggu adalah, takutnya hal seperti ini bisa menyakiti beberapa orang n dapat mempengaruhi masa depan q sendiri n aq juga gak mau hal itu terjadi, jadi aq harus gimana donk??

Membuat sebuah keputusan itu emang bener2 sangatlah sulit, apalagi jika di tambah dengan sifat jelek yg suka terpengaruh oleh suatu hal. Terkadang aq jadi membenci diri q sendiri, membenci sifat2 itu, dan membenci hal-hal yg membuat sikap itu yg bikin aq gak enak hati dengan setiap orang.
Apa yang harus aq lakukan??
apa sebaiknya aq merumuskan saja masalah q ke dalam sebuah buku,
menulis apa saja hal-hal yang mengganggu q dan membuat suatu pilihan tetap yang akan melegakan seluruh pikiran q, mempertimbangkan baik dan buruknya pilihan yg q pilih dan memperhatikan dengan seksama kelebihan dan kekurangan yg terdapat dalam pilihan tersebut,
Memikirkan apakah akan ada orang yang tersakiti karena ini, adakah manfaat yg berarti buat diri q, adakah efek yg sangat tidak bagus untuk q, dan segala macam hal lain na yang dapat di pertimbangkan dalam pilihan tersebut.

Pusing, bener2 pusing setiap memikirkan hal ini,
aq memang bukan manusia yang sempurna, setiap orang juga pasti memiliki kelebihan dan kekurangan.
Namun, sebagai manusia yg ingin menjadi dirinya lebih baik, ada kalanya kita harus berintrospeksi diri dan meminimalisir segala kekurangan yg ada dalam diri qta.
Aq juga begitu, ingin sekali meminimalisir hal buruk tersebut, yang sebenarnya itu juga sangat mengganggu sekali. Bikin aq muak dan gak tahan.

Hmm….q harus berpikir lebih bijak dan memang aq harus merumuskan pilihan2 q ke dalam sebuah tulisan, kemudian memilah2 na,  mencari tau asal-usulnya, mencari tau lebih dalam tentang pilihan itu, mana yg lebih baik dan lebih buruk, mana yang membuat q nyaman dan mana yang membuat q tidak nyaman.

Hmm…sepertinya segini dulu aja curhatan q kali ini, kalau dipikir2 aq menulis cukup panjang hari ini. Semoga aq bisa lebih baik di hari berikutnya nanti, aq ingin menjadi lebih berarti dan ingin menjadi lebih bijak dalam memilih suatu pilihan, yakin! ini karena semuanya demi masa depan q sendiri. Emmh….q rasa cukup sampai di sini, aq mulai sebal dengan tulisan2 formal yg tanpa q sadari sudah q buat sepanjang ini. -_-

Refreshing pertama Liburan kali ini

Filed under: My Life — Cha" @ 2:39 pm

Setelah sekian lama menunggu dari hari ke hari untuk di traktir makan n di ajak jalan-jalan, akhir na Umma mau ngajak aq ma dongsaeng q pergi ke Pizza Hut.
Sepi sih, ngerasa gak lengkap, soal na Appa q lagi gak ada di Bali. JJah…jadi na kita bertiga deh yg makan.
Cuma, sial na tadi kita bertiga malah milih paket makan pizza untuk berempat, mana bisa abiz…
baru dikit, kenyang na Naudzubillah

Tapi setidaknya hari ini q bisa refreshing sedikit dari segala kepenatan di rumah dan dari krisis inspirasi nulis blog juga. Kkkkkk….
sebenernya inspirasi q buat nulis blog itu udah banyak banget ngumpul di otak, cuma, karena setiap menit ide q terus bertamabah *lebay abiz*, jadi na q biangung mau ngeluarin yang mana. sampe akhirnya terjadilah krisis inspirasi.

Tadi, pulang dari pizza hut, aq, umma, n dongsaeng ngerasa kenyang minta mampus, bener2 ampe mual tadi makan tuh hidangan, banyak na gak kira-kira. Mana tadi aq sempet debat pula ma Umma gara-gara gak nentuin pilihan menu yang tepat. Namun, hari ini rasanya aq gak bisa debat terlalu banyak dengan umma q, secara…q sendiri punya catatan, ‘jangan pernah berdebat dengan orang yang sedang mengalami menstruasi, akan fatal jadinya’.
Yach…, hari ini emang umma q lagi ‘dapet’, jadi na q harus sedikit bersabar denga ucapan2 umma yang pedes na luar biasa dari pada hari-hari yang biasanya.
Houpphhh…..ampe hampir stres berusaha bangkitin suasana tadi, habis na umma q marah2 mulu sih…
jadi sebel sendiri deh eike.
Tapi setelah itu semua na jadi normal dan aman terkendali, n suasana kembali damai. Q kembali ke Lappy, n Umma kembali ke tempat tidur.
Tapi sepertinya hari ini bakalan jadi hari terkenyang sepanjang tahun 2008 deh,
coz, tadi itu porsi makan untuk 3 orang tuh banyak banget, ampe mampus q makan na…udah mampus n susah payah gitu, sisanya gak abiz2 pula..
terpaksa di bawa pulang deh.

Tempat pizza tadi itu deket banget sama toko buku, sambil tadi aq nunggu tempat kosong buat makan pizza, q minta izin ama umma buat mampir ke toko buku itu, aihhhh…rasa na diri q tuh jadi segar kembali saat kembali masuk ke toko buku. Yach, sebagai pecinta buku, aq emang selalu kangen ama yg namanya toko buku, jadinya…mampir ke toko buku merupakan hal baik bagi q untuk menghilangkan frustasi, selain jalan-jalan ke pantai dan bedugul.

Pas tadi liat-liat novel n segala macam yang lain na,
aq ngeliat sebuah novel berjudul ‘TWILIGHT’, Yach…buku itulah yg akhir akhir ini ramai di ceritakan  oleh orang-orang. Apalagi setelah film na muncul di bioskop2.
Q penasaran banget ma cerita na, sayang na q belum baca novel na maupun nonton film na. Tapi dari trailer film, kayak na tu film keren sih, apalagi salah satu pemain na yang dalam novel bernama Edward Cullen itu adalah cowok yg dulu pernah main di film Harry Potter, n aq sempet suka ama tuh cowok.
Jadi makin  penasaran, pengen cepet-cepet beli novel na!

December 14, 2008

Di mana kah inspirasi berada??

Filed under: My Life — Cha" @ 5:23 am

Akhir-akhir ini, q ngerasa ide2 cemerlang q ilang dari peradaban. Entah napa rasanya gak ada inspirasi untuk nulis blog. q bingung apa yg harus aq lakukan, q udah kehabisa kosa kata-kosa kata yg menarik buat bikin artikel.
Rasanya apa pun yg aq pikir kan udah gak dapat berkembang. Apa yg harus aq lakukan?? nyari inspirasi d’mana ya??
Hmmm..kayak na aq mesti jalan2 ke luar buat nyari inspirasi tulisan q. Secara….berhari2 aq terfokus pada internet. Drengan duduk di depannya tanpa melakukan aktifitas apapun kecuali menggerak2kan jemari2 q untuk menulis postingan.
Hfffff…….-_-

O y, sekalian q mau ngucapin
생일 축하합니다 buat Onew.
Hehehehehehe…..
Onew Hwaiting!!

Q mo share aja deh video na Taeyeon SNSD dgn lagu na yg b’judul ‘Can You Hear Me’
Nie lagu yg akhir2 ini aq suka. Walopun aq gak terlalu suka ama SNSD juga sih`~

Y udah…tonton aje deh nie video…
lumayan buat ngilangin stres.

December 13, 2008

Hari yang Gejeh*

Filed under: My Life — Cha" @ 7:19 am

Hari ini rasanya aq gejeh banget ya….
Hari ini rasanya seperti nggak ada semangat hidup buat ngelakuin sesuatu. Mana Umma q pergi ke luar kota pula.
Di sekolah tadi q ngerasa bad mood banget, pulang sekolah rasanya juga nggak enak ngapa-ngapain, OL juga lagi kesepian banget. Dengerin lagu juga nggak bikin semangat, aigoooo…pokoknya rasanya mau ngapa-ngapain tuh gak ada yang menyenangkan deh, standart2 aja. Nyenengin nggak, buruk juga nggak. Yachh…mank gak jelas banget jadinya. Huffff….bener-bener hari yang aneh deh. T^T


December 12, 2008

Gila…Hari ini….

Filed under: My Life — Cha" @ 9:36 am

Houph, aq gak tau harus mulai ceritain ini dri mana??
Pagi ini, aq mulai masuk sekolah setelah libur slama 3 hari kemaren. Hari ini semua anak masuk sekolah untuk mengetahui nilai ujian mereka. Rada’ deg2an juga sih nunggu nilai keluar, tapi karena hari ini kegiatannya santai, jadi na q bawa nyante aja…
Ngapain mikir ribet2 cuma untuk nilai, lagian semesteran juga udah lewat.
Hari ini, yang bikin aq males tuh sebenernya adalah nyari peserta dari setiap kelas untuk ikut lomba pidato b.Inggris ma B. Arab….
2 ato 3 kelas sih udah daftarin pesertanya…., tapi kebanyakan kelas masi belum ngasi tau, siapa aje perwakilannya yg mao ikut. Terpaksa deh keliling sambil sesekali nawarin buat ikut lomba,
Beberapa anak ada yg terpaksa ikut, ada yang nggak. yang parahnya tadi, ada anak yang udah di daftarin secara paksa ama temen2 nya, tapi karena saking gak mau ikutnya, dia ampe nangis…
Qta jadi merasa bersalah juga sih, tapi bodo amet ah…
masi banyak yg harus di data buat ikutan lomba pidato ini. Secara…q khan panitia lomba pidato itu. Lagian lomba pidatonya ntuh syarat2 nya kagak muluk2 amat. Napa susah??
Terus ada juga sih yang komplain, “koq mendadak gitu sih ngasi tau lombanya, lombanya besok lagi, kenapa gak dari kemaren2??”
Yaelah….., ampe geleng2 kepale aq denger pernyataan itu, padahal udah berapa kali coba, dikasi tau ama OSIS, kalo bakalan ada class meeting abiz ujian. Malahan ada yg gak tau sama sekali coba. *nepuk2 jidat*
Ya wiss lah..gak peduli aq, salah sendiri kagak mau dengerin, terus udah waktu mepet begindang, langsung pade nyalah2in kita…aigooooo….-_-

Beberapa saat kemudian, akhir na kelar juga ngedata anak2 yang mau ikutan lomba pidato, capek juga sih…
coz kita keliling, muter2, naik turun, cuma buat nyari peserta. Tapi itu semua khan demi lombanya besok, kalo aq gak ngelakuin…., ntar besok effect nya malah tambah parah pula.

Hmmmhh…selesei ngedata semua anak2 itu, semua OSIS di suruh ngumpul buat ngerapatin hasil dari kerja kita tadi. Rapat berlangsung cukup lama dengan adanya pro kontra dri beberapa pihak *bahasanya…*
Tapi akhirnya damai juga sih, kan kita lebih mementingan perdamaian dari pada bermusuhan gara2 sesuatu yang gak jelas sama sekali. Lagian juga, musuhan gak bakal nyelesein masalah.

Hummmm….deg2an nih nunggu class meeting besok, moga2 semua na berjalan lancar n sukses. Amiiinnn…..
Mana besok q ada lomba mading pula…
Yach…pkoknya berjuang aja deh.
Cha2 HWAITING!!!!!!!

Older Posts »

Create a free website or blog at WordPress.com.